Monday, September 2, 2013

[REVIEW] TONYMOLY Cat Chu Wink Tony Tint no.3 (오렌 차차차)

September!! hallo semuanya, apa kabar?
Enggak kerasa ya girls waktu sekarang udah masuk bulan september lagi, cepet banget!! >< kaya-nya kayanya baru kemarin nonton Infinite sekarang udah september lagi (yaiyalah Infinite baru juga sabtu kemaren) fufufu...

Girls, kalian kalau ngedit foto suka pakai filter orange lips gak? itu loh salah satu filter untuk buat bibir jadi warna orange kaya abis makan chiki rasa keju. buat yang belum tau jenis filter ini silahkan dicari di google. mungkin pemilihan warna orange untuk pewarna bibir di Indonesia masih kurang peminatnya, yaa mungkin dikarenakan tone kulit orang Indonesia yang cendrung warna kulit kuning dan sawo matang, sehingga saat pakai pewarna bibir orange akan terlihat lebih gelap,kusam atau mungkin aneh.

Sebenernya gak usah takut kok girls untuk nyoba warna orange, warna orange itu fresh loh! dan kunci utamanya adalah PD alias percaya diri+gak ngerasa itu aneh. mungkin review aku sekarang bisa ngebantu kalian yang pengen beli lipstick atau liptint yang berwarna orange, aku akan review salah satu liptint warna orange dari TonyMoly. yap TonyMoly ini emang udah jadi liptint favorite aku, khusus-nya dari edisi Cat Chu Wink ini. aku ini emang pecinta liptint dan untuk TonyMoly ini aku udah punya 2 dari 3 warna, yang pertama aku punya adalah TonyMoly Cat Chu Wink no.2 dan sekarang aku coba no.3 yaitu Orange ChaCha.

Dilihat dari namanya "orange chacha" (오렌 차차차) agak bingung ya.. maksud dari chacha dibelakangnya itu apa, apakah mungkin setelah pakai ini kita bakalan bisa banget bilang "chacha..cha..cha" fuuh~, terlepas dari namanya yang sedikit agak aneh belakangnya, tapi warna dari liptint ini gak bikin aneh qo dan pastinya gak perlu pake filter orange lips biar keliatan kece saat foto.

Sama seperti 2 Temannya yang lain packaging dari TonyTint ini lucu banget dengan tutup warna hitam dan berbentuk seperti kepala kucing. botol-nya bening dengan warna cairan berwarna orange, cairannya seperti air (tidak berbentuk gel atau jelly) dan tutup kucing tadi terdapat brush yang berbentuk pipih sehingga memudahkan kalian pada saat digunakan.
Lighting-nya beda-beda maaf ya

Karena liptint TonyMoly yang berbentuk cair (bukan gel atau jelly) membuat bibir terlihat lebih natural dan meresap sempurna. Girls, ada sedikit trik yang aku coba sendiri agar saat pakai ini tidak terlihat seperti orang abis makan chiki rasa keju, caranya adalah gunakan liptint ini di bagian dalam bibir kalian, jangan terlalu banyak, lalu ratakan dengan jari sampai terlihat rata. kelau kalian ingin terlihat pure orange cukup dengan gunakan brush yang ada (tidak perlu pakai jari lagi untuk meratakan).

Kesimpulan
- Recommended untuk yang suka warna-warna fresh.
- Suka wangi-nya "sooo orange~~"
- Natural color

Rating
4,5/5

Buy Again?
Yap
CatChuWink with real Cat **hihi** This is Yubin (8 month yo)

No comments:

Post a Comment