Saturday, June 1, 2013

[REVIEW] Toni Moly Cat Chu Wink Liptint (no.2 red)


haloo apa kabar semua-nya ??
sekarang aku mau review salah satu liptint favorite aku. alasan aku suka dengan liptint ini adalah karena terlihat merah natural saat dipakai, menyerap sempurna di bibir benar-benar memberikan kesan natural, yaa kalau dibilang warnanya sama seperti tato bibir kali ya biasanya aku pakai liptint ini untuk keseharian, tapi kadang liptint ini terlalu cepat kering dan terkadang butuh lipgloss supaya warna merahnya tetap ada. ok than dari pada cas cis cus mending kita kenalan sama Toni Moly Cat Chu Wink.

Seri Toni Moly Cat Chu Wink ada dalam berbagai seri dari lipstick, liptint dan crazy tint stick. awal beli liptint ini jujur karna bentuknya yang ada kucingnya, personally aku penyuka kucing so.. kalian ngerti lah #abaikan, disamping bentuk tutupnya yang ada kucingnya sebenernya saat lebih diteliti liptint ini ga beda jauh dari Toni Moly liptint yang dulu aku pernah review Lihat ini cuma beda dari bentuk, ukuran tp over all hampir sama karna sama-sama no.2 (red). 








emang ya produk korea itu daebak banget dalam soal packing, bisa buat se'lucu ini dan pastinya kualitas produk yang ga kalah juga. 


Brush dari liptint ini pipih bentuknya, jadi memudahkan pada saat pemasangan liptint karena brush-nya cukup besar.




seperti yang kalian liat liptint ini benar-benar menyerap sempurna pada kulit apalagi di bibir, ya walaupun gak ada lipstick atau liptint yang tahan kalau udah berurusan sama makanan ya alias ilang. disini aku nyoba cuci liptint pakai air dan hasilnya warna liptint masih nempel di kulit tangan.


dari si pucat berubah jadi si vampire hihi.. aku sih suka sama liptint ini warna merahnya bagus dan natural. so gak ada salahnya untuk punya liptint ini, kalau kalian gak berani pakai liptint or lipstick merah kalian biasa coba warna lain seperti pink atau orange, karna aku rasa warna merah liptint ini emang cukup nge-greng kaya abis makan orok ?*. kembali lagi gimana selera kalian.




Kesimpulan
kesimpulannya Toni Moly Cat Chu Wink Liptint (no.2 red) cocok buat kamu yang suka warna bibir merah alami. karena warna merah yang diberikan oleh liptint ini benar-benar meyerap sempurna di bibir sehingga memberikan kesan alami. cukup tahan lama tapiii sangat tidak disarankan buat kamu yang punya bibir kering, lebih baik pakai lipgloss dari pada liptint.

Buy Again 
yes

Rating
5


No comments:

Post a Comment