Sunday, September 8, 2013

[MY MAKEUP] SNSD Jessica for Baby G

Happy Sunday pretty girls ^^... how was your weekend ??
di hari minggu ini niat-nya aku mau memberikan review BB cream, tapi velum sempet >< next posting aku akan review ya girls.

Oh ya aku juga mau bilang makasih buat kalian semua yang udah kunjungi blog aku, seneng banget rasanya liat total pageview yang terus ningkat bikin aku makin semangat buat nulis lagi. ^^. makasih ya.. 감사합니다~~ 
kebanyakan dari kalian suka tutorial makeup dari kpop artis, mudah-mudah makin kesini aku bisa kasih lebih banyak tutorial-nya ya. adakah yang mau request tutorial makeup? hihi

well... sekarang aku gak akan kasih tutorial dulu ya girls tapi, mau kasih liat hasil keisengan aku yang bermula dari buka google dan searching dengan kata kunci "colorful snsd". jawaban google tersebut adalah... *jeeng... jeeeng keluarlah foto-foto mereka untuk Baby G. aku emang gak begitu ngikutin snsd tapi paling sedikit aku tau tentang mereka dan aku juga suka sama style&makeup mereka. makeup mereka disini lucu-lucu banget ya dan so colorful, di salah satu foto aku liat foto Jessica dengan makeup-nya yang cute pake banget disini dan gampang untuk ditiru. ayo.. ayo boleh ditiru juga siapa tau kalian jadi anggota ke-10 wink.. wink


and this my makeup




How To Make "LOVE tattoo"

Nail Polish

Untuk nail polish aku pakai The Face Shop (PP 02) dengan warna pink

No comments:

Post a Comment