Saturday, September 21, 2013

Easy,Yummy and Simple Green Smoothies for Beginner


Green smoothies.. mungkin diantara kalian ada yang udah familiar dengan ini dan mungkin juga ada yang belum tahu. well..green smoothies singkatnya adalah jus sayuran&buah, aduuh gak banget ya girls masa sayuran di jus, walaupun emang sayuran itu suka di jus tapi aku pribadi bukan penikmat sayuran yang di jus, jadi aku agak parno dan ter-sugesti kalau itu gak enak, pahit dan bau.


Sebenarnya green smoothies ini udah cukup jadi trend di Indonesia dan makin populer saat banyak artis mulai update minuman hijau ini. tapi, entah kenapa walaupun aku liat Nadya Hutagalung update minuman ini, aku sama sekali gak tertarik untuk buat. di beberapa postingan aku yang lalu aku pernah cerita tentang My Diet Story yang alhamdulilah membuat aku turun berat badan dan setelah diet itu makanan yang aku makan jadi berubah dan kebanyakan harus sayur. tapi lama-lama aku bosen juga dengan makan sayur-sayuran hijau yang itu-itu aja dan gak ada yang aku bisa lagi selain di tumis atau disayur bening (hahaa memalukan). tapi disaat aku tersesat dan tak tau arah (lagu kalee) akhirnya kakak aku bilang "coba green smoothies deh", at that moment rasanya saat dia bilang gitu aku teriak (didalem hati) whaaaaat ?? are you kidding me?! (ala sinetron), yaa itu karena aku gak mau dan aneh aja minum sayur dijus.

Tapi akhirnya aku coba cari tahu tentang green smoothies ini di google dan kebanyakan dijelaskan dalam bahasa inggris, tapi dari semua yang aku baca, untuk pemula green smoothies komposisi yang baik yaitu 40% sayuran dan 60% buah. karena jus ini konsepnya hijau maka aku coba buat jus dari sayuran-sayuran hijau seperti bayam, bakcoy, sawi, dll. untuk permulaan aku coba dengan sayuran yang aku suka yaitu bayam dan di campur dengan buah-buahan dengan warna senada yaitu apple hijau atau pear. simple kan?? hihi... 

cr.google

Green smoothies ini bagus untuk kesehatan karena bisa sebagai antioksidan, detox, membersihkan usus, melancarkan pencernaan dan pastinya diet. green smoothies itu memimiliki kandungan serat yang cukup banyak sehingga cukup menahan rasa lapar dan kalori yang terkandung sedikit. ok girls... aku akan kasih resep green smoothies yang aku racik sendiri, karena awalnya aku juga pemula dalam dunia green smoothies hihii... let's make green moustace 가자!!!~~

what we need ?


what we need ?

yang putih itu almond yang blender
what we need ?

yang coklat ini bukan milo ya tapi bubuk kayu manis
P.S :: Foto-nya harusnya hijau tapi kok kaya jus alpukat gitu ya... ini masalah lighting maapin akuh yaa teman-teman >.< (ciumin satu-satu).

Sampai sekarang sih aku masih cari aman dengan sayuran-sayuran yang aku suka. oh ya aku minum ini malam hari, harusnya sih pagi tapi karena kalau pagi sibuk (so sibuk) akhirnya aku minum ini buat malam aja sebagai menu tambahan makan malam. oh ya.. kalau pagi juga untuk menghindari sakit perut yang bisa ganggung kegiatan aku.


ok than.. seperti biasa semoga menginspirasi kalian untuk hidup sehat, aku gak ngerasa hidup sehat kok, aku masih suka makan mie instan (junk food udah enggak) tapi paling enggak dengan banyak konsumsi kaya gini hidup kita balance ya girls. sekian girls, terima kasih semoga barokah ya, ucapkan hamdalah alhamdulilah.

bye..bye

cr.google

Hai..Hai.. girls aku mau info buat kalian, kalau aku dan Moonsha Oshop membuka [Fast PO] Skin79 BB cream asli dari Korea (100% authentic from Korea). dengan best seller Skin79 BB Cream (Hot Pink)

Dengan harga 
SKIN79 Hot Pink Super Plus Beblesh Balm (40g) Idr 308.000
SKIN79 Hot Pink Super Plus Beblesh Balm (15g) Idr 178.000

How To Order
Send me email with subject "PO SKIN79"
format : name, address,phone, quantity
  or
Line : moonsha

ketentuan order adalah 50% Dp per-item dan dilunasi saat barang sudah datang

Ask us for discount ^^
thanks pretty

No comments:

Post a Comment