Wednesday, September 11, 2013

[REVIEW] Dr.Jart+ V7 Beauty Balm

Hi.. Hi ^^
Girls, beberapa minggu lalu aku berkesempatan menghadiri launching sebuah product asal negeri gingseng, Korea Selatan. kalian udah gak asing dong dengan product- product dari korea, tapi apa kalian pernah dengar Dr.Jart+ ?

Dr.Jart+ adalah salah satu produk asal korea selatan yang ternyata sudah mendunia loh girls dan sekarang telah hadir di Indonesia *yeeaay*. Dr.Jart+ hadir di Indonesia dengan menawarkan beberapa produk andalan yang pastinya memberikan solusi buat kalian yang punya problem dengan kulit wajah loh. 

Apasih yang menarik dari Dr.Jart+ ?
Dengan mengusung kata "Not Medicine, it's Derma Cosmetics" Dr.Jart+ hadir menawarkan produk-produk kecantikan yang siap melawan problem kulit kita seperti kulit kusam, pigmentasi, flek dan spot hitam. salah satu product Dr.Jart+ yang dapat kita gunakan untuk mengatasi problem tadi adalah dengan menggunakan rangkaian Dr.Jart+ V7. rangkaian Dr.Jart+ V7 itu terdiri dari V7 Turnover Booster (Toner), V7 Renewal Serum, V7 Relief Vita Drop (Emulsion), V7 Vitacream (Spot treatment), V7 Beauty Balm (MakeUp). 


Nah Girls.. sekarang aku akan review salah satu product dari rangkaian Dr.Jart+ V7 ini. siapa sih yang gak suka dengan cara instan dan cepat dalam mengatasi masalah wajah? rangkaian V7 ini ternyata punya loh solusinya untuk kita yang ingin menghilangkan blemish dengan cepat yaitu dengan V7 Beauty Balm (BB cream). walaupun ini makeup kalian bisa coba how this product works.. let see my review

Dr.Jart+  V7 Beauty Balm (BB cream)
Apakah kalian pernah dengar tentang BB cream V7 Beauty Balm ini belum? kalau belum yuk.. kita kenalan dulu dengan produk yang satu ini... 


Varian seri V7 merupakan seri dengan kandungan vitamin, yang meregenerasi kulit rusak sehingga kembali seperti sediakala dan sehat melalui kandungan 7 macam vitamin yang dibutuhkan kulit. Noda dari pigmentasi, jerawat, atau masalah kulit lainnya akibat stres dan kebiasaan buruk sehari-hari dapat diperbaiki dengan adanya kandungan regenerasi vitamin tersebut.

nah girls.. BB cream ini kalau dilihat dari pakaging cukup sederhana dan simple, berwarna putih dan ber-gradasi orange. dibelakang-nya terdapat deskripsi yang dituliskan dalam bahasa Inggris, jadi kalian gak perlu khawatir untuk baca hangul dan cari tahu lebih banyak soal kandungan apa aja yang terdapat di dalam BB cream ini. ~.~


BB cream ini berwarna coklat kulit dengan tone warna kulit yang pas. Sama seperti BB cream lainnya BB cream ini berbentuk cairan kental dan mudah merata pada saat dipakai. warna-nya sangat natural dan meng-cover noda dengan sempurna. BB cream ini sangat ringan digunakan sehari-hari dan yang bikin aku suka yaitu oil free.. totally love this product . 
Saat sebelum pakai bb cream wajah aku ada beberapa blemish, spot hitam dan beberapa bekas jerawat tapi setelah aku pakai Dr.Jart+ blemish tersebut tersamarkan dengan sempurna. warna yang diberikan oleh Dr.Jart V7 ini sangat natural tidak terlalu putih dan cepat merata dengan warna kulit aku.

V7 Beauty Balm ini mengandung 7 Vitamins ( A, B3, B5, C, E, F dan H. ), semua vitamin yang terkandung didalamnya berfungsi untuk memperbaiki masalah kulit kita girls, jadi kalau kalian sedang dalam perawatan suatu product atau kalian sedang menggunakan rangkaian produk dari V7 series so kalian gak perlu khawatir untuk pakai produk ini, karena BB cream ini dibuat dari bahan-bahan yang alami yang sangat aman untuk dipakai setiap hari-nya. SFP yang terkandung didalamnya adalah SPF30/PA++ so kalian gak perlu takut sinar matahari saat kalian aktifitas diluar.

Harga dari BB cream ini adalah 488.000Idr, good price with good quality right.
dan girls jangan lupa
Sempurnakan rangkaian Dr.Jart+ V7 kamu dengan mengunjungi counter Dr.Jart+.

Happy Try Girls

Kesimpulan
- oil free
- High SPF (SPF30/PA++)
- Slim and easy to carry or travel
- natural color

Rating
5/5

P.S : Thank you for Dr.Jart+ Indonesia ^^

No comments:

Post a Comment