Wednesday, September 18, 2013

[MY HAUL] September '2013


Lovely September
Kalau ada nyanyian September Ceria kaya-nya bener banget ya girls.. karena di bulan ini aku cukup seneng dan ceria (halaah.. apaan sih) hihii... ok girls Focus untuk postingan aku kali ini akan sedikit share beauty haul yang aku punya dibulan september ini. let's cek this...




###

Daiso Hair Cut (gunting grigi) and Daiso Single Eyelash
Kalian tahu apa itu Daiso?? buat yang belum tahu, Daiso adalah sebuah nama toko yang asalnya dari Jepang, di toko ini menjual semua barang dengan harga 100 yen jadi buat kalian yang mau ke Jepang Daiso ini merupakan tempat favorit buat para turis untuk berburu oleh-oleh, yaap karena harganya yang 100 yen ini dianggap cukup murah kan. nah.. tapi kalian gak perlu pergi sampai ke Jepang untuk belanja di Daiso ini karena Daiso ada juga di Indonesia dan pastinya menjual segala macem product dari yang biasa sampai yang aneh. 

Ceritanya saat aku jalan-jalan di Kota Kasablanca (Jakarta) aku liat mba-mba teriak-teriak bilang "welcome to Daiso... semua harga 22.000" karena baru tahu kalau Daiso buka di Jakarta (norak) akhirnya aku masuk dan pengen beli semua barang disitu abis lucu-lucu ><
tapi, setelah lihat-lihat aku nememukan gunting potong rambut yang fungsinya untuk menipiskan rambut dan rencananya gunting ini aku pakai untuk tipisin poni, oh ya.. satu lagi aku menemukan single eyelash yang lumayan banyak juga isinya, waktu itu aku lihat ada yang 8mm dan 12mm tapi aku beli yang 8mm. untuk 2 barang ini aku cukup bayar 44.000 ^^. 

 PIAS Eye Putti and Fake Eyelashes 
Ini adalah lem bulu mata palsu dan beberapa bulu mata palsu. mungkin untuk barang-barang ini kalian gampang dapetin dimana-mana dan harganya yang gak mahal. lem bulu mata ini udah cukup terkenal dan banyak orang pakai kalau dilihat dari daya tempelnya, lem ini juga lumayan kuat. untuk eyelashes aku beli dari merek Elise dan Vanessa kualitas dari bulu mata ini lumayan bagus, karena aku pakai bulu mata palsu hanya untuk acara-acara tertentu aja jadi untuk bulu mata palsu aku biasa beli yang harga-nya gak mahal dan biasanya yang one day use eyelashes. untuk bulu mata palsu yang bagus aku biasa pakai Koji Dolly Wink (yang dipakainya sangat sekali-kali).

 The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion
Karena pengen beli sepaket dengan Tea Tree Series akhirnya aku beli night lotion-nya dibulan ini hihi. 

Dr.Jart+ Most Moist Series and Dr.Jart+ V7 Beauty Balm (BB Cream)
Syukur alhamdulilah semua yang ini aku dapat dari acara launching Dr.Jart+ dan sekarang aku sedang pakai produk ini untuk perawatan muka aku. aku akan buat review selanjutnya untuk series Most Moist di postingan aku nanti-nanti dan untuk yang V7 Beauty Balm udah pernah aku review

TonyMoly Concealer Jar and TonyMoly Nail Polish (Purple)
Well girls... aku suka banget liat warna dari nail polish ini too sweet soft purple color dan kebetulan aku belum punya warna kaya gini akhirnya aku coba beli dan aku sangat suka ><. selain nail polish ada juga concealer dari TonyMoly.

Etude House Mask (It's Real Mask - Pumpkin) and Princess 3D Mask
Tertarik dengan nama Princess 3D mask buat aku beli masker itu (hahaa), katanya masker ini bisa sampai leher jadi gak cuma untuk dimuka aja girls (belum coba soal-nya) dan aku coba yang red wine (mabuk dong nanti #abaikan) haha. It's real mask (pumpkin) katanya bisa untuk membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Sekian ya girls My Haul September ini.. thanks for reading and kindly comment for which one you want me for review ^^*


P.S :: Sorry for Typo di nama product diatas

2 comments:

  1. haulnya banyak juga yah ,salam kenal.
    http://sucijewels.blogspot.com/

    ReplyDelete