Tuesday, October 1, 2013

[REVIEW] TonyMoly Fresh Aqua Cooling 24 Eyes Stick

Hai I'm back with my another product review girls ^^. sebenernya hari ini aku lagi sakit dan disuruh istirahat diem di rumah, tapi karena gak bisa list laptop nganggur aku mau review TonyMoly Fresh Aqua Cooling 24 Eyes Stick.

TonyMoly Fresh Aqua Cooling 24 Eyes Stick ini merupakan salah satu produk kesukaan aku girls, karena berawal dari ketidak sengajaan aku beli dan akhirnya aku malah suka dengan product ini. buat yang belum tahu product ini merupakan salah satu produk yang ada di my haul agustus. ok, girls aku akan cerita lagi kenapa aku beli produk ini 

aku beli produk ini karena berawal dari acara buka puasa bareng sodara aku. sore itu, dia sodara aku (anak kecil umur 7th) duduk didepan aku, saat aku liat dia kok mata-nya merah dan kaya ada benjolan gitu (kalian tau bintitan kan?) nah semacam itu. yaa liat gak liat sih sebener-nya tapi ternyata besoknya mata bagian bawah aku sakit dan aku kira mau timbul jerawat gak tau-nya saudara-saudara besoknya lagi aku bintitan (tapi gak separah anak tadi yang kelihatan benjolannya). besoknya lagi aku pergi dengan mata yang agak lebai karena coba nutupin bagian bawah mata aku yang bengkak tadi dengan pakai Tear Drop Liner dan saat lagi jalan-jalan aku ngeliat produk ini. setelah aku coba dan alhamdulilah hilang dalam 2 hari. jujur aku gak tau cara untuk hilangin bintitan itu, cara termudah yang aku lakukan sebelum beli ini aku cuma kompres dan biarin mata relax aja.

Here's TonyMoly Fresh Aqua Cooling 24 Eyes Stick review




Dari box-nya terdapat description dalam bahasa korea dan bahasa inggris. bahasa inggris yang tertulis berisikan Direction (cara pakai), Ingredient (bahan-bahan) dan Caution (peringatan).

Eyes stick ini berbentuk tabung kecil dan easy to carry. isi-nya berwarna biru dan saat dioleskan terasa sangat dingin. berat isi dari eyestick ini adalah 9g jadi kalian jangan takut cepet abis karena sticknya cukup panjang juga. eyes stick ini tidak lengket, tidak berwarna dan meresap cukup cepat di sekitar area mata. efek yang ditimbulkan saat pakai ini adalah dingin dan pastinya ngantuk hahaa (relax).

Kadang buat kita yang sukai pakai riasan daerah mata, malam hari adalah waktu yang tepat untuk peremajaan mata. aku rasa eyes stick ini cukup membantu membuat mata kita relax saat tidur. oh ya untuk harganya, aku beli ini sekitar 99.000.

How To Use
Usapkan atau oleskan eyes stick ini di seluruh area mata dengan cara melingkar



Kesimpulan
- Cooling
- Fresh
- Instant Effect 

Buy Again?
yes

Rating
5/5

2 comments:

  1. Replies
    1. I don't think so dear.. this eyes stick can make your eyes more relaxed with cooling effect

      Delete