Saturday, October 12, 2013

[MAKEUP and STYLE] K-drama Cheongdamedong Alice So E-hyun


Hai girls.. it's Sunday ^^ selamat long weekend girls.
ok girls, karena aku baru nonton k-drama cheongdam-dong Alice (*telat), aku terpesona liat style dari pemeran Seo Yoon-Joo, buat kalian yang udah nonton drama ini kenal dong dengan peran Seo Yoon-Joo?

Kalau belum tahu ini siapa kalian harus nonton dulu drama ini ya. well.. aku suka banget dengan style dan makeup Seo Yoon-Joo atau aktris yang memiliki nama asli So E-hyun ini. style dan makeup So E-hyun di drama ini aku bilang mature natural, why? karena makeup yang dipakai oleh So E-hyun disini terlihat cukup natural tapi sekaligus memberikan kesan mature yang dapat kita lihat dari lipstick yang digunakannya. rata-rata di setiap scene-nya So E-hyun menggunakan makeup dan lipstick yang sama dan itu buat aku terlihat fabulousso, buat kalian yang penasaran dengan makeup dan style dari So E-hyun cek my tutorial makeup below!!


MakeUp

what we need?

1. Dr.Jart+ Beauty Balm BB cream
2. TonyMoly Baby doll BB powder
3. TonyMoly Concealer in Jar
                                  4. Etude House Color My Brows (no.1)
5. NYX Smokey Look Kit
6. MAC Blacktrack Fluidline eyeliner
7. Maybelline Volum Express Turbo Boost Mascara
8. Etude House Pink Talk (PK015)


Let's Play with



Face


Eyes

Lips

End

Style



Style dari So E-hyun di drama ini sangat chic and elegant right ?, style model ini aku rasa cocok untuk buat kalian pergi ke acara-acara formal maupun semi formal. disini So E-hyun memadukan pakaian yang cukup formal tapi tetap terlihat fashionable dan elegant dengan memadukan warna-warna classic seperti white, black dan gold.

girls.. karena drama ini dibuat saat musim dingin di korea, jadi untuk style kita bisa padu-padankan dengan cardigan tipis, safari jacket atau blazer, agak panas sih ya kalau ikutan pake coat segala (hihi). girls.. don't forget to use accessories like necklace, bracelet or rings for make your style perfect.
K-drama Cheongdamedong Alice So E-hyun



No comments:

Post a Comment