Thursday, October 3, 2013

[REVIEW] Forever 21 Love & Beauty Sparkling Lip Gloss

Hai girls.. kalian pasti udah gak asing lagi dong girls dengan brand yang satu ini, yupp.. Forever 21. ternyata nih girls, selain menyediakan pakaian yang selalu hits, Forever 21 ada makeup-nya juga loh. jenis makeup yang kalian bisa dapatkan di Forever 21 cukup beragam juga girls, nah untuk sekarang, aku akan review salah satu lips product dari Forever 21 yaitu Love & Beauty Lip Gloss.


Wine
Purple
Pink

Forever 21 Love & Beauty Sparkling Lip Gloss yang akan aku review sekarang adalah Love & Beauty Sparkling Lip Gloss Purple, Wine dan Pink. aku beli ini di Forever 21 singapore dengan harga $6 dapet 3 (#kalau gak salah #Lupa). awalnya aku cuma mau beli 2 tapi pas mau bayar di kasir ternyata dibilang kalau ambil 3 lebih murah, yaudah deh gara-gara itu terpakasa aku ubek-ubek lagi tempat lipgloss ini. setelah terburu-buru milih dan sempet salah terus minta tuker akhirnya 3 warna ini ikut pulang sama aku. hihi...

Aku pribadi kurang suka pakai lip gloss karena menurut aku pakai lip gloss sama aja jadi korban pembully-an, well.. kalian tahu dong kalau kita pakai lipgloss selalu dibilang "abis makan gorengan lu" atau "itu minyaknya banyak amat" ahh benci.. benci, makanya aku lebih suka pakai liptint dibanding lip gloss. padahal kalau dilihat dari namanya jelas-jelas itu lip gloss yah, ya kali lip gloss masa gak mengkilap (#abaikan).

Focus.. focus, bentuk dari lip gloss ini easy to carry dengan berat isi 12ml. cara pakai lip gloss ini adalah dengan di tekan (pencet). berbeda dari kebanyakan lip gloss lainnya yang biasanya pakai brush, lip gloss ini terdapat ujung miring dengan lubang yang tidak terlalu besar. bentuk miring pada lip gloss ini memudahkan saat akan dioleskan pada permukaan bibir loh girls.


Pada saat digunakan di bibir warna dari lip gloss ini cukup samar dan tidak terlalu terlihat seperti yang kita lihat dari tube-nya. agar warna lip gloss ini keluar dengan bagus, aku biasanya mencampurkan dengan liptint warna senada.


my makeup tutorial

On My Lips

So girls, which one your Favorite ??

^^
Kesimpulan
- Lembab
- Glossy-nya tidak terlalu berlebihan
- Tidak terlalu lengket

Buy Again?
yap

Rating
4/5

No comments:

Post a Comment