Friday, October 18, 2013

[MAKEUP] Halloween Makeup - Scary Doll

Hola... tutorial ini aku buat karena terinspirasi sama film chukky, kalian tau dong film boneka jahat nan fenomenal itu?? 
jadi gini ceritanya... pas main ke abang dvd langganan, disana ada film chukky kata abangnya sih si chukky ada lagi di bioskop tapi gak tau deh bener atau enggak. aku juga akhir-akhir ini lagi nonton drama korea The Master's Sun, astagfirullah aladzim itu drama banyak banget setannya (emang jalan ceritanya begitu), tapi aku takut banget nontonnya akhirnya sampe sekarang mandek di episode 2 gak lanjut-lanjut. nah karena aku lagi terinpirasi sama setan-setan begitu dan berhubung bentar lagi halloween, kali ini aku akan kasih tutorial makeup buat halloween. siapa tau ada yang mau pergi ke halloween party, semoga menginspirasi kalian semua...

P.S hasil makeup-nya gak mirip chukky tapi lebih kaya annabel deh ???! (huftness) but enjoy girls..


let's start 


what we need?

1. Etude House BB cream All Day Strong
2. Baby Powder (bedak bayi) putih *lupa ditaro digambar diatas*
3. Etude House Single eyeshadow (black)
4. Majolica Majorca Jeweling Pencil
5. Maybelline Volum Express Turbo Boost Mascara
6. Fake Eyelashes
7. MAC blush-on (pink)
8. TonyMoly Concealer
9. Revlon Matte Lipstick (007- Red)

Let's Play with


Face



Eyes



Face

Lips

End

**untuk tambahan-nya aku menggunakan pixy pensil alis untuk buat garis hitam pada bibir dan tambahan eye shadow hitam untuk membuat bercak hitam, agar terlihat berantakan
bye.. 

2 comments:

  1. bonekanya gaholl ye?
    rambutnya segala ombre :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa... bonekanya terlalu terkontaminasi sama gaya korea hahaa

      Delete