Thursday, October 31, 2013

[REVIEW] 3CE Glossing Waterful Foundation (Natural Ivory)


안녕하세요 
Hai.. hai semuanya, apa kabar ? setelah mereview salah satu produk dari 3CE Stylenanda yaitu 3CE Lip Color #501Bella (Vampire Burgundy), sekarang aku akan mereview salah satu foundie dari 3CE yaitu Glossing Waterful Foundation dengan tone Natural Ivory. let's cel my review

Kenapa aku pilih tone Natural Ivory ? 
Kulit aku ini warna-nya apa yaa bingung juga kadang-kadang, putih-putih amat enggak, coklat juga enggak, pink base kali ya. ok karena tone kulit aku yang putih pucet enggak, coklat juga enggak, so, aku putusin untuk pilih warna natural. Hampir semua BB cream atau foundation yang aku punya bewarna natural. tapi kenapa pilihan aku selalu jatuh ke warna natural? aku pilih warna natural untuk mengurangi resiko terlalu putih atau terlalu gelap di kulit aku dan ternyata emang warna natural atau dengan tone pink yang lebih cocok. 


3CE Glossing Waterful Foundation ini ada 4 pilihan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan tone kulit kamu. seperti yang kalian lihat, warna dari foundie ini cendrung putih dengan warna paling gelap yang aku lihat yaitu Soft Beige.
Foundie ini ditempatkan didalam botol kaca yang cukup berat + tebal dengan tutup pippet tetes. kalau dilihat dari packaging, buat aku packaging 3CE emang juara deh, simpe tapi terlihat mewah dan elegan.
Easy to carry ? Not Really 
Tekstur dari 3CE Glossing Waterful Foundation ini liquid. menurut aku tekstur dari foundie ini cukup berbeda dengan tekstur BB cream & CC cream yang cendrung lebih padat.

Pippet ini dapat ditekan dan di isi kembali, jadi kalau emang pipptet telah kosong kalian dapat mengisi kembali dengan cara menekan ujung hitam diatasnya. tapi rata-rata saat dikeluarkan dari botolnya dan cukup banyak juga foundie yang udah menempel di pippet itu. oh ya.. sebelum dipakai, foundie ini harus di kocok terlebih dahulu.

on my face

Kesimpulan
Glowing effect
SPF 15, PA+
Tekstur ringan
Gampang merata
cukup mahal (T.T)

(-) Heavy enough to carry
(-) Still need concealer for covered

Rating
5/5

Buy Again?
YAP

6 comments:

  1. Nice review :) lengkap banget penjelasaannya.. Btw, belinya dimana? Kmrn aku mau beli 3CE yg Lip tint, tapi katanya OoS sama onlineshop nya huhuhu (T___T)

    Salam kenal ya..
    See and come our blog baby :
    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku buka PO-nya untuk 3CE, kalau mau qm bisa line aq ya di @ientanKawaii
      thanks for reading ya ^^ salam kenal juga

      Delete
  2. Replies
    1. glowing-nya gak lebai kaya kita pakai BB cream + nymph aura volumer yang ini lebih natural, maka-nya aku suka pakai ini hihii

      Delete
  3. hasilnya bagus banget, pas sama skin tone kamu, meski harus pake concealer lagi hehehe..

    Beauty Appetite

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia emg ini gak terlalu bisa cover blemish >.< tapi teksturnya enak ringan banget.

      Delete