Saturday, October 26, 2013

[MAKEUP] Korean Ulzzang Makeup


얼짱 (dibaca: eoljjang) merupakan sebuah tren yang populer dikalang remaja Korea Selatan. apasih ulzzang? ulzzang dapat diartikan sebagai best face atau kalau diartikan dalam bahasa Indonesia ganteng dan cantik kali yah. para ulzzang ini dapat dikatakan juga sebagai selebriti di social media dan apabila popularitas seorang ulzzang sudah terkenal, mereka bisa jadi seorang selebritis loh. nah gak heran, banyak sekarang ini selebritis kpop khusus-nya yang bermula dari ulzzang.

Dalam hal makeup para ulzzang ini ternyata pakai makeup setiap harinya loh girls. sampai para ulzzang laki-laki juga, bagi para ulzzang yang namanya makeup itu hukumnya wajib dan kudu banget dipake setiap harinya. sebenernya sama aja kaya kita sih girls, tapi yang membedakan mereka itu makeupnya tebel banget dan kira-kira dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk dandan >.<.

Kalian tahu acara tv ulzzang shidae gak? 
terakhir aku nonton udah season 7 (haha), jadi ulzzang shidae itu salah satu acara tv yang menampilkan para ulzzang korea. aku suka sama acara itu dan lumayan ngikutin juga. aku suka acara itu karena buat aku dengan nonton acara seperti itu aku lebih tahu gimana kehidupan remaja dikorea pada umumnya. dari mulai mereka gak malu untuk bilang kalau mereka itu operasi, gimana mereka tanpa makeup, pergaulan di korea, dll...

Ok girls, sebenernya pengen banget bahas lebih banyak soal ulzzang dari segi fashion mereka juga tapi sekarang aku akan kasih kalian tutorial makeup ala-ala ulzzang. untuk kalian yang ingin bergaya ala ulzzang caranya cukup gampang kok girls, cukup dengan makeup simple dengan eyeliner yang ngehits dan pose ala-ala duck face. 

well.. let see how to make ulzzang makeup

what we need 

1. 3Concept Eyes Glossing Waterful Foundation (Natural Ivory)
2. Majolica Majorca Jeweling Eyes Eyeshadow
3. Etude House Proof 10 Liquid Liner (Black)
4. Etude House Proof 10 Auto Pencil (Black)
5. Majolica Majorca Lash King Mascara (Black)
6. TonyMoly Concealer 
7. TonyMoly Liptint Mini 02 (Red Apple)
8. Etude House Sweet Recipe Cupcake All Over Color (PK002 Strawberry Chiffon Cake)

Let's Play with

Face

Eyes

Lips

End

7 comments:

  1. cantikk dan simple banget ternyata caranya ya ;)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Aq buka po 3CE..
      Kalau mw tau hrga'y line aq aj y @ientanKawaii thanks^^

      Delete
  3. blog apaa sihh iniii?? HAHHAHA..
    ada yg kedip-kedip fotonyaaa..
    bagus kak intan kawai makeup Ujangnyaaa~~

    ReplyDelete