Tuesday, November 12, 2013

Peekaboo Inside My Bag


Hola.. boys and girls I'm back! ^^
Postingan aku kali ini akan bahas apa aja sih yang aku selalu bawa sehari-harinya dan barang-barang apa aja sih yang menjadi must bring items aku, are you curious? let's cek..


This one of my favorite
Tas ini kelihat kecil bukan? yap, emang tas ini mungkin kelihatan kecil tapi jangan salah tas ini cukup menampung barang-barang yang aku perlukan tiap harinya. yang aku suka dari tas ini adalah modelnya yang chic dan tali tas yang bisa dibuat panjang. dari segi warna tas ini cukup netral karena bewarna dasar coklat dan gradasi kuning + dark pink.

Untuk model seperti tas ini, kebetulan punya dua dengan gambar dan warna yang berbeda. jadi bisa ganti-ganti deh. aku suka banget dengan tas ini untuk dipakai tiap harinya karena simple banget tapi tetap terlihat chic.
What Inside?
Hoaaaa ini-lah isi tas aku sodara-sodara, heboh bener yaaa isi-nya. (haha)

Wah ini sih must bring items banget, gak buat aku aja kali ya, tapi semua orang. dengan semakin berkembangnya jaman kaya-nya aku semakin gak bisa lepas dari yang namanya handphone dan kalian tahu lah fungsi dari handphone ini gimana, penting banget intinya. ok, handphone yang aku gunakan adalah Samsung Galaxy Note 1 white, dengan lock screen suami aku, Lee Donghae (*ditabok ELF). nah berbuhubung kalau udah keluar rumah takut pulang malem atau batre abis maka aku selalu bawa powerbank untuk nge-chas dimana aja, powerbank yang aku pakai adalah merek Hippo.
Aku ini bener-bener suka segala sesuatu yang simple dan kalau untuk dengerin lagu doang aku suka dengan iPod Shuffel ini. karena gak ada screen-nya jadi lagu-lagu yang dimasukin yang aku suka aja. iPod ini juga aku suka pakai untuk olahraga karena ringan.
Next is Perfume, parfum yang aku pakai sekarang adalah Love by Cloe. kalau bau-bau'an atau parfum aku lebih suka dengan bau buah-buah'an atau something sweet seperti vanilla. kalau fragrance yang terlalu nyegat aku kurang suka. sebenernya cloe ini cukup nyengat juga tapi aku lagi suka aja.  fragrance lain yang aku suka, Chanel Coco Mademoiselle, Pretty in Pink dll. untuk bodymist aku pakai Pure Seduction by Victoria Secret.
Nah, kalau ketinggalan yang ini juga bahaya ya girls, bisa-bisa pulang ngesot. dompet aku sekarang bewarna biru dan cukup kecil (dompet anak-anak kali yah). dompet ini merek-nya Moomin, Moomin adalah salah satu brand dari Finland dan mereka memang menjual barang-barang yang lucu, selain lucu barangnya, lucu harganya. aku suka banget dengan dompet ini pertama karena warnanya biru dan bentuknya yang kecil. kalau dibuka didalamnya cuma ada tempat photo, tempat uang dan tempat receh. karena tempat recehnya yang gak muat dan cuma bikin dompet gendut doang so, aku punya dompet receh laennya agar gampang untuk keluar-keluarin uangnya.
  • Dettol hand sanitizer, ini  merupakan pencuci tangan yang praktis. yang terpenting, paling enggak kalau tangan aku lengket gak perlu susah-susah cari air (hihi).
  • Pulpen, benda paling gak terduga, kadang perlu kadang enggak. tapi dari pada pinjem lebih baik bawa ia gak?
  • Permen, harus banget bawa permen dalam tas, karena kebiasaan kalau gak ngemut permen abis makan agak-agak gak enak. permen ini kecil-kecil jadi kalau lagi mau aku bisa ambil satu-satu. tempatnya aku suka, lucu banget ^^
Kalau ini yang paling ngabisin tempat didalam tas aku, karena isinya cukup banyak. yup this is my beauty bag/ pouch. tas-nya emang biasa aja, tapi yang aku suka adalah warnanya yang bening dan bahanya yang fleksible. jadi kalau aku bawa cosmetiknya dikit tempat ini bisa di pres dan gak akan ngabisin tempat. didalamnya selalu ada sisir, half mirror, dan flaskdisk. 

Untuk kosmetiknya karena ganti-ganti disetiap look-nya jadi aku selalu sesuaikan aja isinya, tapi overall ini selalu ada didalam beauty bag aku.

Clean&Clear Oil Control Film (Face Paper)
MAC Blush (Mocha)
Etude House Color My Brow 
Etude House Concealer liquid
Etude House Eyeliner Proof 10 auto Pencil 



and Done
haha~
Thanks girls for reading and see you on my next posting

2 comments: