Friday, November 15, 2013

[REVIEW] Dr.Jart+ Most Moist Sleeping Mask and Water-Sure Gel


Happy Friday people!!
yeay!! gak kerasa ya hari ini udah hari jum'at lagi girls dan tandanya besok adalah hari sabtu. happy weekend pokoknya ya buat kalian semua, ok girls.. sebelumnya aku mau tanya, kalian masih ingat dengan review aku soal BB cream dari Dr.Jart+ yaitu Dr.Jart+ V7 Beauty Balm? nah, ternyata selain cosmetik Dr.Jart+ juga punya seri untuk menjaga kelembaban kulit loh. Dr.Jart+ salah satu brand asal Korea Selatan ini ternyata punya salah satu seri pelembab yang dibuat dari pengawet alami kimchi. whaaat kimchi??



Dr.Jart+ Most Moist adalah seri pelembab pertama yang bebas pengawet buatan, melainkan menggunakan pengawet alami dari KIMCHI. Meminimalkan hilangnya kelembaban dan menjaga kelembaban tersebut agar tetap bertahan pada kulit selama 24 jam. Varian ini terdiri dari :

- Most Moist Water Act Skin Mist
- Most Moist Water Up Serum
- Most Moist Water Sure Gel Cream
- Most Moist Water Max Sleeping Mask
- Most Moist Waterfull Hydrogel Mask
- Most Moist Water Fuse Blemish Base



Dr.Jart+ Most Moist Sleeping Mask
Sleeping Mask atau didalam bahasa Indonesia masker tidur ini adalah overnight treatment yang dapat membantu dalam memberikan moisturizer pada kulit selama kita tertidur. moisturizer dalam sleeping mask ini difungsing-kan untuk memberikan energi dan mencerahkan kulit selama proses tidur berlangsung.
Berat bersih isi dari sleeping mask ini adalah 50ml/ 1.7 Fl.Oz dengan packaging dari  sebuah tabung panjang dengan dominan warna ijo telur asin. cara untuk mengeluarkan sleeping mask ini adalah dengan menekan tombol yang berada ditengah. 
Strukturnya cepat meresap dikulit. buat kalian yang punya kulit kering sleeping mask ini sangat cocok untuk perawatan malam hari kulit kalian, karena kandungan moisturizer-nya yang cukup melembabkan kulit selama proses tidur. oh ya.. tenang aja girls produk ini 4 free system kok, free of preservatives, alcohol, fragrances and pigments protect the skin with Lactobacillus Peptide for a luxurious experience without irritation.

How To Use :: sleeping mask ini digunakan 10 menit sebelum tidur yaitu dengan cara tekan sebanyak 3-4 kali dan taruh di atas tangan. ratakan seluruh wajah, lalu tepuk- tepuk perlahan. saat bangun cuci wajah dengan air hangat.

After :: kulit wajah akan terasa lebih kenyal dan lembut.
Dr.Jart+ Most Moist Water-Sure Gel
Setelah menggunakan rangkaian sleeping mask, dipagi hari-nya aku juga biasa pakai Dr.Jart+ Most Moist Water-Sure Gel. tipe kulit aku ini normal dan Water-Sure Gel ini cukup memberikan moisturizer kulit disiang hari. Jadi, jangan takut kulit kering deh di siang hari. 

Dr.Jart's Water Fuse line is bioferment-based and free of alcohol, mineral oil, colorants, and artificial fragrance for oily and hypersensitive skins. refreshing, oil-free gel cream binds moisture to the skin for long-lasting hydration without stickiness, while olive leaf and cranberry strengthen the skin barrier to boost elasticity. 
Water-Sure Gel ini tempatkan dalam sebuah glass jar dan didalam box-nya terdapat spatula kecil yang dapat digunakan apabila kita akan menggambil isi dari water-sure gel ini.
Sama dengan sleeping mask-nya seri Most Moist ini memiliki struktur yang tidak berbeda satu sama lain. berwarna putih kental tapi tidak lengket dan terasa seperti air karena saat dioleskan pada wajah akan terasa dingin.

How To Use :: gunakan water-sure gel ini para pagi hari. gunakan sebagai lotion wajah sebelum kamu menggunakan makeup. caranya gunakan spatula yang telah diberikan, ambil secukupnya dan ratakan pada wajah. tepuk-tepuk sampai meresap sempurna.

After :: kulit akan terasa lembut dan kenyal sepanjang hari. tidak kering.

I'm using Water-Sure Gel
Kesimpulan 
Perfect moisturize my skin
Oil free
dingin saat dioleskan diwajah

Rating
4/5

P.S :: Thanks to Dr.Jart+ Indonesia

No comments:

Post a Comment