Tuesday, November 26, 2013

[MY HAUL] November '2013


hoi hoi wassup everyone??
Setelah agak lama gak posting akhirnya aku kembali dengan posting'an my haul this month. punya apa ya aku di bulan November ini? hihi~~ let's cek what I have



###

TRESemme Shampoo and Conditioner 
Rambut aku ini dapat dibilang kering. sedih sih.. tapi ya mau gimana lagi, rambut aku kering itu karena aku suka ganti-ganti warna rambut. ganti warna rambut itu udah jadi kebiasaan buat aku, so salah satu cara yang harus aku lakukan untuk tetap membuat rambut aku ter-nutrisi yaitu dengan sampoan dan pastinya pakai conditioner supaya enggak kering kerontang. well.. selama ini aku pakai shampoo dan conditioner yang khusus rambut berwarna dari Loreal (yang warna merah), tapi sekarang ini aku lagi coba shampoo dan conditioner dari Tresmee ini. Shampoo dan conditioner Tresemme ini wangi banget dan conditioner-nya bikin rambut aku lembut. love it!

Cottage Shower Gel (Vanilla and Green Tea)


Sephora Lip Lacquer (red)
Aku bener-bener suka dengan Sephora lip lacquer ini, aku suka karena lip lacquer ini bisa buat lembab bibir aku dan tidak terlalu glossy. lip lacquer yang aku punya ini berwarna merah and I love this color. aku suka banget pakai lip lacquer ini dengan membuat gradient lips it's looked so pretty. buat kalian yang suka buat gradient lips kayak-nya lip lacquer ini bisa dijadiin salah satu koleksi kalian. ^^

Hada Labo Whitening Series
Aku kurang tahu sih apa nama lain dari Hada Labo whitening ini tapi katanya shirojyun ya. sekarang ini aku lagi pake banget produk dari Hada Labo ini, so far so good dan mulai ada hasilnya selama pakai kurang lebih 2 minggu ini. untuk harganya cukup lumayan standar tapi yang bikin mahal itu essences-nya. satu rangkaian ini kurang lebih 270.000 Idr. dengan range harganya sekitar 30.000-60.000 (milk&lotion) dan facial wash-nya kurang lebih 15.000 (kalau gak salah). aku beli ini di Hypermart dan buat kalian yang mau beli tapi pengen coba dulu, Hada Labo juga menyediakan Trial kit dengan size yang kecil-kecil.
I'll review soon ^^ and See You on my next Post

2 comments:

  1. ih penasaran dech sama lip lacquernya,,ada swatchnya gak?
    aku juga pakai hada labo & tresemme tapi yang varian barunya yg botol merah,,wanginya enaaaak bgt <3
    btw,,foto kamu lucu digituin,,kayak kartun,,xixixi

    Misseharascloset.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ehara, lip lacquernya nanti aku review ya ^^ pokoknya warna merahnya cakep banget deh hihii...
      hada labo bagus kan ya? yang aku suka hada labo bersiin mukanya enggak instant bertahap tapi dikit2 cerah ya..
      aku belum coba tresemme yang merah nih, hihi.. tresemme ky'y semuanya wangi ya ^^ suka suka suka
      hahaa ky kartun banget ya? hihi thanks btw

      Delete