Saturday, November 9, 2013

[Drama Review] Itazura Na Kiss Love in Tokyo

Girls postingan aku kali ini akan membahas salah satu J-Drama yang baru aku selesai tonton beberapa minggu lalu. saking sukanya dengan ini drama sampe aku pengen banget buat review drama ini (hihi). 

Itazura na kiss kalian familiar dong dengan judul ini, kalau kalian pecinta drama jepang pasti tahu judul ini. yap itazura na kiss pertama kali dibuat drama pada tahun 1996 dan terus  diadaptasi dengan versi taiwan (It Started with a Kiss) dan korea (Mischievous Kiss/Playfull Kiss). sebenernya aku nonton Itazura na kiss love in tokyo ini gak sengaja, karena lagi pengen nonton drama jepang dan liat drama ini, akhirnya nonton deh dan kurang dari seminggu selesai.

Overall Itazura na kiss love in tokyo ini dari benang merahnya sama seperti ke 3 versi lainnya. Itazura na kiss atau It started with a kiss atau playfull kiss mengisahkan tentang seorang cewek yang suka dengan satu cowok selama bertaun-taun tapi gaps antara mereka terlalu jauh seperti kepintaran keduanya (cowoknya pinter, ceweknya bodoh). eh emang jodoh gak kemana akhirnya si cewek bisa tinggal dirumah keluarga si cowok karena kedua orang tua mereka teman baik dan akhirnya cewek itu bisa tinggal bareng cowok yang dia suka setiap harinya.
Itazura na kiss love in tokyo adalah renew dari itazura na kiss versi jepang yang di produksi pada tahun 1996 (lama yaa bok), tapi dengan cerita yang lebih fresh dan 2013 sekali. Itazura na kiss love in tokyo diperankan oleh Miki Honoka (Aihara Kotoko) dan Furukawa Yuki (Irie Naoki). 
well..well.. ini yang jadi Naoki-nya lucunya maksimal girls.. hahaa. dari ke-3 versi yang aku tonton emang aku lebih suka versi ini karena

1. Kotoko-nya enggak diceritakan "silly" banget, tapi lebih kearah cute.
2. Karakter Naoki cocok diperankan oleh Furukawa Yuki (act as a cold person, he made it)
3. Chemistry keduanya dapet banget, cocok banget, tapi sebenernya Fukuwara Yuki lebih cocok sama aku *dilemparsendal*
4. Comedy Romantic.. yap, Itazura Na Kiss Love in Tokyo ini lucu. karena karakter teman-teman kotoko yang kocak (Ikezawa Kinnosuke, Komori Jinko dan Ishikawa Satomi) dan juga mama-nya naoki yang emang diceritakan lucu.
5. Unsur kebudayaan jepangnya ada di drama ini dan cukup kental.
6.Tapi kalau ditanya dari segi fashion, aku lebih suka yang versi korea-nya yang aku rasa lebih bervariasi. 
The Love Line
  • Pertama adalah keluarga dari kotoko (ayah) dan naoki (ayah, ibu, dan adik)
  • Kedua adalah Teman-teman dari kotoko dari kelas F (Ikezawa Kinnosuke, Komori Jinko,  Ishikawa Satomi dan dua followers dari Ikezawa)
  • Tambahan pemain ( Matsumoto Yuko, Sudo-senpai dan Oizumi Sahoko)

My Fav Scene
One of my fav scene, while naoki try to read kotoko's love latter while dinner. dinner slap scene just awwww~~ *deketin muka ke laptop *antara emosi sama seru
Naoki say I love you *ledakin petasan* aaaghh.. akhirnya. 


Must Watch Drama!!


No comments:

Post a Comment