Saturday, June 28, 2014

[REVIEW] Nature Republic - Exo's Hand Cream

"someone call the doctor 날붙잡고말해줘"
(someone call the doctor nal butjapgo malhaejwo)

Yuhuu exotic, karena belakangan ini exo lagi ramai dibicarakan dimana-mana, nuna yang satu ini datang dan akan memberikan kebahagian untuk kalian semua. kebahagian yang akan di bagikan di blog ini adalah satu set foto aku dengan kai  haha (abaikan). ok.. berkat ketenaran boyband asal korea selatan Exo dikalangan wanita, menginspirasi salah satu produsen cosmetic Nature Republic untuk membuat edisi special dari Exo dan menjadikan exo sebagai salah satu brand ambassador mereka. cosmetic product edisi exo yang cukup digandrungi antara lain adalah hand cream dan lip balm. postingan kali ini aku akan review salah satu product exo's tersebut yaitu hand cream, hayoo siapa yang suka exo? read my review for exo's hand cream below...


Packaging dari exo's hand cream ini terlihat sangat back to nature, berbahan karton, berbentuk kotak dengan warna putih gading dan hiasan berwarna hijau. walaupun terlihat biasa tapi packaging box ini cukup memiliki nilai jual khusus loh. aku rasa 1 set hand cream ini sangat cocok untuk hadiah teman yang penggila exo.
1 Box hand cream ini berisi 6 buah jenis hand cream dengan varian wangi yang berbeda-beda. selain 6 buah hand cream, dalam box ini terdapat pula 2 buah random personal card. kebetulan disini aku dapat chanyeol dan luhan (pengen-nya kai).
Setiap varian hand cream dalam box ini menggambarkan setiap member exo. oh ia selain random personal card, isi dari hand cream juga random dan aku rasa semuanya mix antara exo-k and exo-m.

Hand Cream
Setiap hand cream memiliki berat isi 30ml, hand cream ditempatkan dalam sebuah tube mirip pasta gigi berbahan plastic. sebenarnya kalau dilihat dari packaging hand cream-nya, tidak ada ciri-ciri khusus yang menggambarkan salah satu member tersebut.
cr.google
Hand cream ini berwarna putih, ber-tekstur kental tapi tidak lengket, wangi dan cepat menyerap di tangan. kebetulan aku pakai yang peach dan itu wangi banget, jadi berasa abis pegangan tangan sama chen (loh).

Free Gift
Free gift ini aku gak tau semua orang bisa dapet/enggak atau ada ketentuan khusus saat belanja.

Karena aku enggak terlalu fans dengan exo, aku berencana akan membuat giveaway dengan salah satu hand cream ini sebagai gift-nya ^^. tunggu info selanjutnya ya~ annyong

Conclusion
Moist Moist
Smells good

Rating
4,5/5

Would you buy again?
no

post signature

6 comments: