Saturday, June 7, 2014

[REVIEW] Urban Decay NAKED 3

Hi Pretty girls… I'm back with my new review, guess what.. I'll review Urban Decay Naked 3 Palate
wohooo.. who's exciting? I'm totally in love with this palate, their color are pretty, long lasting, hah.. what are you waiting for go go read my review.


Box NAKED 3 ini ditempatkan dalam sebuah box berwarna coklat dengan tulisan berwarna gold. saat dibuka pada bagian dalam box akan terdapat sebuah wadah mirip seperti kotak pensil dan eye primer yang ditempatkan dalam sebuah pot-pot kecil.
Saat NAKED 3 dibuka, akan langsung terlihat 12 warna eyeshadow dengan warna-warna pilihan natural pink. warna-warna dari NAKED 3 ini cukup natural dan sangat "Aman" untuk dipakai dalam bermakeup sehari-hari.

well.. selain eyeshadow dalam palate ini terdapat kaca berukuran sama besar dengan ke-12 eyeshadow dan eyeshadow brush.
Dari 12 eyeshadow yang ada,  terdapat 8 eyeshadow dengan glitter dan 4 eyeshadow matte.
Sama seperti seri Naked lainnya, Naked 3 ini cukup besar dan sedikit berat

Eyeshadow Brush
Dalam NAKED 3 ini terdapat 1 eyeshadow brush dengan 2 ujung. kedua brush tersebut memiliki bentuk yang berbeda, pada sisi satu brush terlihat lebih besar dan pada sisi lainnya brush terlihat lebih kecil. material dari brush ini cukup halus dan sangat mempermudah untuk meratakan atau mengaplikasikan eyeshadow.

Eyeshadow Primer Potion
Agar membuat warna dari eyeshadow semakin keluar maka dalam 1 paket NAKED 3 ini, disertai dengan Urban Decay Eyeshadow Primer Potion. saat dibuka tempat berwarna ungu ini terdapat 4 buah sample dari Urban Decay Primer Potion yaitu Original, Eden, Sin dan Anti-Aging. yang menjadi favorite aku adalah original yang super duper membuat eyeshadow tahan lama.
Disini aku hanya menggunakan warna-warna yang natural untuk makeup sehari-hari, jadi mungkin tidak terlalu terlihat warna dari eyeshadow-nya. tapi overall NAKED 3 good for your daily makeup look.


Conclusion
pretty expensive but worth it
suite for natural look/daily makeup 
the colors are pretty 

Rating
5/5

Would you buy again?
no, prefer another naked series

post signature

No comments:

Post a Comment