Monday, July 7, 2014

[TRAVEL] Must Bring Items for Traveling

Apa yang ada dibayangan kalian saat harus berada di dalam pesawat selama kurang lebih 16 jam SENDIRIAN? aduuh pasti gak banget deh!! bosen, mati gaya, pengen cepet-cepet sampe rasanya aagghhh~~. well.. semua pikirian itu awalnya selalu membayangi aku, aduuuh rasanya pengen bawa tv dari rumah, kalau bisa sama dvd-nya, laptop juga pengen di isiin runningman, biar kalau gak bisa tidur bisa nonton. apakah sehoror itu? jalan sendiri tanpa teman dijalan? don't be scare girls… pretty girls can traveling alone…


Harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, kurang lebih 16 jam perjalanan Jakarta-Stockholm waktu yang gak main-main untuk ukuran cewek right? bukan masalah perbedaan gander-nya, tapi terkadang sebagai cewek paling enggak kita ada temen cewek lain untuk take care each other saat di perjalanan kan.

Don't be scare girls..

Yap.. jangan pernah ngerasa takut saat kalian dihadapkan dengan situasi harus bepergian sendiri. jangan takut punya pikiran "gue takut dijalannya blaa..blaaa" yes.. I was scare too, tapi coba kalian pikirin deh betapa menyenangkan dan bangga (terhadap diri sendiri) kalian bisa pergi sendirian kemana-mana. tapi dari semuanya teteup ya jangan kabur-kaburan, apa lagi sama orang tua, restu orang tua itu no.1.

Satu hal yang selalu aku takutkan saat harus terbang sendiri adalah duduk di pesawat, "omg.. what kind of person will sit next to me" "aduuh gimana nih kalau bapak-bapak? tidur-nya ngorok lagi" hahaa… gak boong kok, sampai sekarang aku selalu berfikiran seperti itu. tapi disaat seperti itu-lah, saat dimana seberuntung apa sih kamu *lol. beberapa kali terbang sendiri dengan jarak yang cukup jauh membuat aku pengen SKSD dengan orang yang nanti duduk disamping aku, paling enggak tanya dia dari mana, mau kemana, selebihnya masing-masing aja. thanks god aku selalu duduk dengan orang-orang yang baik dan mereka pergi sendiri juga, selain nambah temen, yaaa paling enggak gak bosen-bosen amat walaupun pada akhirnya kita sibuk dengan kegiatan masing-masing yaitu tidur.

My Must Bring Items 

Sebagai cewek yang teteup memperhatikan penampilan dimanapun dan kapanpun, saat seperti ini juga kita harus tetep keliatan asik dong. yuk intip barang-barang apa aja yang aku bawa untuk dipesawat.. 

1. 3CE Fresh Aqua Mist
Benda yang satu ini cukup penting dibawa saat travelling, karena saat muka pengen segeran aku selalu semprotkan mist ini kapanpun. yang buat aku suka adalah ukuran-nya yang mini 30ml. 

2. Lipgloss
Siapkan lipgloss karena bibir lembab itu sangat penting. jangan pake lipstick (saran aku), kalian bisa gunakan lipgloss yang telah memilki pewaran didalamnya.

3. Handcream
Karena terkadang suhu udara selama diperjalanan dingin, selain wangi , handcream juga sangat membantu dalam melembabkan kulit tangan kita. jangan bawa handcream yang terlalu besar dari pada nanti dibuang saat di custom lebih baik pilih handcream yang kecil tapi kalian suka wanginya.

4.Air Softlens+ tempat softlens
Untuk kalian yang menggunakan softlens setiap harinya, air softlens sangat penting untuk dibawa kemana-mana kan? nah oleh karena itu, tempatkan air softlens dalam wadah/botol kecil yang ukurannya tidak lebih dari 10ml. 

5.Tissue+Tissue Basah
Siapkan tissue dan tissue basah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. misalnya ketumpahan juice atau makanan jatoh. kalau nunggu diambilin sama pramugari terkadang lama, jadi persiapkan hal kecil seperti ini agar terhindar dari hal-hal yang tidak diingiinkan.

6. Toothbrush+Toothpaste travel size
Gak semua airlines menyiapkan toothbrush selama perjalanan, pastikan untuk bawa toothbrush sendiri dan jangan lupa toothpaste dengan ukuran yang mini.

7. Pakai baju yang nyaman (T-shirt)+Jengging/lengging+Jaket+Sneakers
Bayangin kalau kamu pake heels tiba-tiba kamu telat datang kebandara? oh sorry girls.. I'm not expert running with heels on, I love my sneakers dan aku selalu pakai sneakers yang nyaman dan gampang untuk dipakai kapan aja. jegging/lengging is my fav pants ever.. jeans sebenernya ok tapi lama-lama begah juga kalau duduk lama harus pane jeans ketat, kalau cuma satu dua jam ok lah, kalau lebih dari itu no no no..

Kaos oversize is my style, yap I love oversize t-shirt. bisa nutupin bagian belakang juga, gak terlalu ngebentuk badan, terlihat sangat nyaman. terakhir jangan lupa untuk pakai jaket yang hangat.

Happy Traveling Pretty Girls

post signature

No comments:

Post a Comment