Saturday, June 14, 2014

[REVIEW] Banila.Co The Kissest Tinted Creamy Lip Crayon 02OR

Lip product review girls… one of my favorite and it's so summer color.
Seperti yang kita tahu warna-warna dari summer look itu dapat dibilang cukup fresh dengan perpaduan warna-warna seperti orange dan neon. lip product yang satu ini aku dapatkan di counter banila.co di myeongdong. hmm… dari pada nunggu lama-lama yuk intip gimana fresh-nya warna dari Banila.Co The Kissest Tinted Creamy Lip Crayon yang satu ini.

cr.banila.co 
Let's unboxes this pretty friend, box dari lip crayon ini berwarna putih dengan ornament yang disesuaikan dengan warna dari lip crayon tersebut. karena kebetulan lip crayon kali ini ber-code 02OR yang merupakan warna orange.
Pada bagian belakang dari box ini terdapat tulisan yang di tulis dalam bahasa korea yang berisikan general information dari produk ini.
Seperti namanya lip crayon ini berbentuk seperti crayon, berujung tumpul, berbentuk seperti pensil, dengan ujung berwarna hijau yang dapat diputar untuk menaikan lip crayon.
Saat bagian hijau diputar, isi dari lip crayon ini cukup panjang dengan berat isi 3.1g

Tekstur dari lip crayon ini adalah creamy, sedikit lengket dan shining. lip crayon ini cukup tahan lama saat dipakai. yang aku suka adalah lip crayon ini sangat mudah untuk di mix and match dengan lip product lainnya.



Conclusion
fresh orange color
cheap enough
easy to mix and match (gradient lips)

Rating
4,5/5

Would you buy again?
no

post signature

No comments:

Post a Comment