Sunday, May 25, 2014

[REVIEW] 3CE Nail Dot Stick

Hai pretty girls.. I'm back with another 3 Concept Eyes review, mudah-mudahan gak bosen. kali ini bukan makeup dari 3CE yang akan aku review, melainkan salah satu produk untuk kuku tangan yaitu nail dot stick. buat kalian yang suka menghias kuku yuk simak review nail dot stick.

Sebagai pecinta nail art, aku memang gampang jatuh cinta dengan produk-produk yang berhubungan dengan nail art, seperti nail polish, nail sticker, nail glitter dll. sebenernya saat mau beli nail dot stick ini emang gak sengaja, aku sebelumnya gak pernah tau soal nail dot stick yang dikeluarkan oleh 3CE tapi saat berkunjung ke 3CE store aku melihat nail dot stick ini dengan harga 3000 won saja sista (jadi pengen beli kan ya).

cr.3CE
Tapi sebenernya apa sih nail dot stick ini? nail dot stick ini merupakan alat yang diperlukan untuk membuat dot, polkadot, bulat-bulat besar dan kecil pada kuku. alat ini sangat mempermudah saat kita akan membuat bulatan tersebut. fungsi bulan itu sendiri hanya untuk mempercantik kuku. selain bulatan buat kalian yang kreatif bulatan tersebut dapat dibuat menjadi model bunga atau model lain sesuai dengan kreasi kalian.

Nail dot stick ini memiliki 2 sisi, besar dan kecil. pada bagian stick-nya,nail dot stick ini berbahan stenlis dan mudah dibersihkan. lalu pada bagian gagang (pegangan) berbahan dove dan cukup halus.
cr.3CE
Let's Play
Sebelumnya aku menggunakan Tony Moly nail polish, lalu untuk membuat dot, aku menggunakan The Face Shop nail polish dengan warna hitam. setelah membuat dot aku menggunakan top coat agar lebih tahan lama. *perhatian : pastikan dot telah kering dengan sempurna sebelum mengaplikasikan top coat karena ada beberapa dot yang belum kering terpoles sehingga menghasilkan bayangan.*

Dot bisa dibuat secara random dan bisa dibuat besar-besar atau kecil atau kalian dapat membuat bunga dengan dot ini, cukup mudah kan?

Conclusion
easy to use
love it

Rating
5/5

Would you buy again?
no

post signature

1 comment:

  1. Hey Ientan, I just followed your blog and nominated you for Liebster Awards, more detail in here http://pinkuroom.blogspot.com/2014/05/liebster-awards.html

    thank you ^^

    ReplyDelete