Wednesday, May 14, 2014

[REVIEW] Japan Softlens - AGEHA Pop Grey

Hai pretty girls…
Kali ini aku akan gangguin kalian dengan review softlens, hmm.. lebih tepatnya salah satu softens limited edition dari Japan Soflens. awww… can't wait !! be limited with Ageha Pop Series - Grey, cek out my review here


Sama seperti packaging Ageha pada umumnya, Ageha Pop Grey ini ditempatkan dalam box berwarna pink yang mencolok. di dalam box terdapat 2 buah softlens (kiri-kanan), tempat soflens dan buku petunjuk penggunaan.
Soflens ini ditempatkan dalam sebuah wadah plastic yang sangat safety. lalu, pada bagian atas wadah plastic ini, terdapat informasi umum dari softlens seperti exp date, tanggal pembuatan, diameter softlens dan ukuran minus/ normal softlens. softlens yang aku review ini berukuran normal dan kalian dapat lihat pada gambar atas ±0.00, jadi jangan lupa untuk cek terlebih dahulu pada bagian ini apakah sesuai atau tidak dengan mata kamu ya.
Seperti namanya Pop Grey, AGEHA Pop Grey ini berwarna grey atau abu-abu dengan lingran berwarna hitam pada bagian sisinya. softlens ini ber-diameter 14.0mm dan saat dipakai menjadi 15.0mm. walaupun tidak terlalu memberikan efek membesarkan bola mata, tapi softlens ini cukup keren kok. psst…. softlens dari pop series ini dapat memberikan efek warna mata yang natural loh saat digunakan.


Detail
AGEHA / Pop Series
POP GREY [normal] 15mm
Normal lens ±0.00
Diameter saat dipakai15.0mm(DIA14.0mm)
BC 8.6
Isi:1 Kotak isi 2 Pcs (1Set)
JAPAN model
*LIMITED EDITI0N! 50pcs(25customers) only!!

Conclusion
natural color
lovely eye color

Rating
4,5/5

AGEHA Pop Grey 
from
softlens

post signature


No comments:

Post a Comment