Monday, May 5, 2014

[REVIEW] TonyMoly Glitter Eye Powder (no.3 Gold)

Hola pretty girls
Dazzling eye makeup, apa terdengar familiar dengan jenis makeup ini? 

Bagi para pecinta makeup mungkin sudah tidak asing lagi dengan dazzling eye makeup. dazzling eye makeup merupakan jenis makeup yang ber-point pada riasan mata yang bling-bling atau sparkle eyes. dazzling eye makeup sekarang ini dirasa cukup populer dikalangan para remaja. para remaja umumnya menyukai jenis makeup yang simple and cute.

Untuk membuat makeup jenis ini cukup mudah kok. kunci utama dari makeup jenis ini adalah dengan membuat riasan mata sedikit lebih bling-bling (bersinar) dengan menggunakan glitter. so.. untuk menyempurnakan dazzling eye makeup, yang kita perlukan adalah glitter. glitter memang berfungsi untuk memberikan efek berkilau pada riasan kita. nah oleh karena itu aku akan review salah satu glitter powder dari brand asal korea, TonyMoly. let's sparkling...


Packaging dari glitter eye powder ini cukup simple yaa. walaupun packaging-nya terlihat seperti TonyMoly eyeliner gel, tapi ini adalah glitter eye powder ya girls. glitter powder ini ditempatkan dalam sebuah wadah (pot) berwarna bening dengan tutup berwarna hitam. terlihat simple classic and so TonyMoly ^^ *love it.
*Hati-hati'lah saat akan membuka segel pengaman dari glitter powder*

Saat tutup dibuka akan terlihat segel pengaman dari glitter powder ini. lalu, saat segel dibuka maka akan terlihat lubang-lubang udara (seperti pada loose powder) yang dimana lubang-lubang tersebut merupakan lubang untuk menggeluarkan glitter powder dari dalam wadah.
cr.google
TonyMoly Glitter Eye Powder ini memiliki 3 pilihan warna no.1 white, no.2 pink dan no.3 gold. eye powder yang aku review saat ini adalah no.3 dengan shade gold.

***
Tekstur dari glitter powder ini 100% kering. glitter powder ini mudah berjatuhan dan terbang, jadi mungkin akan membuat sedikit messy. untuk membuat glitter powder ini tahan lama, aku sarankan untuk menggunakan eye primer atau concealer (semi matte) sebagai base.  
Cara untuk menggunakan glitter powder ini adalah dengan menggunakan brush yang telah disediakan. brush tersebut berada pada tutup hitam dari produk ini. caranya kalian cukup tarik bagian ujung dari tutup produk ini, setelah itu brush akan terangkat dan dapat digunakan. brush yang disediakan dalam glitter powder ini berbahan sponge dengan ujung tumpul. brush ini sangat mempermudah dalam penggunaan glitter powder, khusus-nya pada bagian bawah mata. oh ya.. agar glitter powder tidak merusak makeup kita dengan berjatuhan ke area yang tidak diinginkan (mis.pipi) gunakan glitter powder ini secara perlahan dan jika perlu tutupi area pipi dengan menggunakan tissue.

Conclusion
Easy to use
Easy to find 
I love the brush
(-) too much powdery 
(-) lil bit messy

Rating
4/5

TonyMoly Glitter Eye Powder
from

post signature

No comments:

Post a Comment