Tuesday, May 6, 2014

[REVIEW] Bourjois Sourcil Eyebrow Pencil (03 Chatain)

Pretty girls.. bagian alis merupakan salah satu bagian yang cukup penting dalam ber-makeup. oleh karena itu pemilihan jenis pensil alis bisa jadi merupakan unsur yang penting, jangan sampe alis kita terlihat botak karena pensil alis yang bleber menghilang (awwww… tidak). untuk meminimalisir kejadian kita harus pintar-pintar dalam memilih pensil alis yang tahan lama dan tidak mudah bleber. 

Kali ini aku akan review salah satu pensil alis yang menjadi favorite aku. pensil alis ini tidak mudah bleber loh dan saat digunakan sangat mudah untuk dibentuk, gimana aku gak jatuh cinta coba… yuk baca review sourcil eyebrow pencil by Bourjois, below...



cr.google
Pilihan warna dari sourcil eyebrow pencil ini terdapat 3 shades. ke-3 warna tesebut sangat natural seperti yang dapat kalian lihat pada gambar diatas. dalam memilih warna pensil alis aku sangat memperhatikan warna dari rambut dan tone kulit aku. kebetulan rambut aku berwarna light brown dan tone kulit aku yang tidak terlalu putih pucat, jadi pilihan aku bisa untuk no 03 dengan warna chatain.
Warna dari sourcil eyebrow pencil ini adalah 03 chatain. warna chatain sendiri secara kasat mata dapat dibilang warna coklat. warna dari eyebrow pencil ini terbilang coklat tua tapi saat dibaurkan warna akan terlihat sangat natural.
Packaging dari sourcil eyebrow pencil ini sama seperti eyebrow pencil pada umumnya. yaitu, terdapat eyebrow pencil dan brush pada bagian tutupnya. hanya yang membedakan brush pada sourcil eyebrow pencil tidak di beri tutup, melainkan dibiarkan terbuka dan mirip seperti sikat gigi. walaupun brush-nya terbilang cukup kecil, brush ini sangat halus dan mempermudah dalam membaurkan eyebrow pencil. 
Eyebrow pencil ini dapat di raut dengan rautan ber-diameter kecil/medium.

Aku sangat suka dengan pensil alis ini karena tidak mudah luntur/bleber. sangat cocok untuk udara Indonesia yang bikin kringetan. walaupun eyebrow pencil ini berbentuk seperti pensil bulat (bukan pipih/miring) eyebrow pencil ini sangat mudah untuk dibentuk dan satu lagi yang aku suka walaupun terlihat warna dari eyebrow ini coklat tua tapi saat dibaurkan sangat natural loh.

Conclusion
LOVE it!
tidak mudah luntur
(-) lil bit short 

Rating
5/5

Bourjois Sourcil Eyebrow Pencil
from
post signature

2 comments:

  1. Intan, ini produknya yg didapet dari goodie bag cosmekita bukan? iihh ngiri, aku lagi butuh pencil eyebrow soalnya..hahaha hasilnya bagus juga, alis kamu kaya alis orang korea :D

    btw, aku nominasiin kamu buat Sunshine Beauty Blogger yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia syg ini dr cosmekita..
      aku kn emang ada keturunan korea-nya tapi cuma dibagian alis doang #ngarang #apaan sih
      hahaa

      thank u mel.. nanti aku intip blog kamu ya. ^3^

      Delete