Saturday, May 17, 2014

[REVIEW] 3CE Honey Water Mist

 Hai pretty girls, 안녕하세요...
hmm… adakah yang masih penasaran dengan produk dari  3CE ?

Buat yang masih penasaran dan suka dengan produk 3CE, kali ini aku akan review salah satu produk dari 3CE yang biasa aku pakai sebelum ngelenong a.k.a pake makeup (hihi). produk apaan sih? produk 3CE kali ini adalah 3CE Honey Water Mist. mungkin banyak dari kalian penasaran dengan produk yang satu ini, bagus gak sih? keliatanya segar kalau udah pakai. let's cek my review below...
cr. 3CE

"High energy supplement with honey extract! High nutrition! Honey essence Mist"


Kira-kira seperti itu kata-kata yang pas dalam menggambarkan 3CE Honey Water Mist ini. walaupun mungkin sebagian dari kalian masih bingung fungsi dari Honey Water Mist ini, tapi dengan melihat kata-kata yang dituliskan oleh stylenanda 3CE di web resminya dapat disimpulkan Honey Water Mist ini merupakan supplement atau kebutuhan tambahan bagi kulit kita yang memanfaatkan extract honey/madu sebagai bahan utamanya.

But wait.. kalian sendiri tahu gak sih manfaat madu untuk wajah apa? extract madu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah kita. manfaat madu bagi kulit wajah antara lain adalah madu dapat melembabkan kulit, memutihkan wajah dan madu dapat mengatasi jerawat (belum ngerasain kalau yang ini).
Yes..I'm lil bit addicted with face mist.. well.. aku ini memang suka dengan segala jenis face mist. dari mulai brand A sampai C, mulai dari vitamin water mist, fresh mist aku cobain dan setelah coba 3CE  Honey Water Mist.. hmmm I'm totally in love with this face mist >.<

Kalau mau ngomongin soal packaging, Honey Water Mist ini memang cukup tinggi. dengan total isi 115ml membuat botol dari Honey Water Mist ini terlihat tinggi dan cukup besar. tapi tenang aja kok girls, Honey Water Mist ini tidak berat. botol dari Honey Water Mist ini cukup ringan dan sangat mudah untuk dibawa saat traveling atau berpergian.
3CE Honey Water Mist ini ditempatkan dalam sebuah botol bening dengan tutup berwarna hitam pekat. pada bagian tengah terdapat logo 3CE dan tulisan Honey Water Mist. lalu, pada bagian belakang terdapat general information dari produk ini ditulis dalam bahasa korea. focus pada isi botol: pada bagian ini, selain kalian dapat melihat air bening yang terdapat pada isi botol, kalian dapat melihat pippet sampai pada ujung botol.
Sama sepeti water mist pada umumnya, honey water mist juga memiliki bagian sprayer atau alat penyemprot.
Coba perhatikan bubble-bubble itu.. saat aku coba shake honey water mist ini, bubble bubble akan keluar seperti pada gambar diatas. bubble dan bulir-bulir tersebut merupakan energy mist, yang dimana energy mist ini akan reenergizes and rehydrates kulit kita.

How To Use
Aku biasa pakai honey water mist ini sebelum aku pakai makeup. jadi biasanya agar kulit agak lembab, aku semprotkan 3-4 kali pada bagian wajah. saat menyemprotkan jangan terlalu dekat. lalu, setelah di tap..tap..tap, aku diamkan sebentar agar menyerap sempurna. 
Untuk hasil makeup yang glowing, kalian bisa pakai honey water mist setelah selesai makeup. usahakan jangan terlalu tap..tap.. tap (menepuk-nepuk) terlalu cepat. biarkan honey water mist menyerap dengan sendirinya atau kalian dapat merusak makeup.

Effect after using honey water mist : Fresh and Moist Moist

Conclusion
Fresh
(-) expensive

Rating
4/5

Would you buy again?
ya


post signature

5 comments:

  1. Harganya berapaaaa? *mendadak ngeces* >,<

    ReplyDelete
  2. minta infonya donk.. beli di mana ya kalau di Jakarta... email sy : ttyn1@yahoo.com.
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jakarta belum ada say, kamu bisa ikutan PO produk stylenanda mungkin.

      Delete
  3. Say udh pernh nyobain yang glossing belum watermist nya ?

    ReplyDelete