Friday, March 14, 2014

[REVIEW] Sephora Weekend Kit

Traveling, siapa sih yang gak suka huh? pasti semuanya suka kan. buat kita para traveler kadang kala suka bingung harus bawa-bawa skincare yang biasa kita pakai sehari-hari saat traveling. gak mungkin banget kan bawa-bawa face lotion dengan botol kaca yang beratnya bisa hampir 1kg untuk traveling? 

So, apa solusinya? solusinya adalah kita harus menempatkan skincare atau segala perabotan lenong tersebut dalam sebuah wadah yang easy to carry, terbuat dari bahan yang tidak terlalu tebal and safety. yang suka jalan-jalan mungkin ini salah satu produk yang pas untuk kamu... gak ada lagi deh bilang shampo kamu tumpah didalam tas *bocoor..bocor...
Sephora Weekend Kit ini adalah sebuah wadah kosong yang difungsikan sebagai tempat untuk menaruh peralatan sehari-hari kita (daily use items). peralatan apa aja sih yang bisa di taruh? peralatan disini lebih ke semua jenis cairan&cream, misalnya seperti skincare berbentuk liquid, sabun, shampoo, cream malam, pagi, dll.

The Bag
Tas dari sephora weekend kit ini kecil, didominasi warna putih, transparant, berbahan plastik tebal dan memiliki zipper/ retsleting pada bagian atasnya. tas-nya cukup lucu dan sangat aman. jadi misalnya ada cairan yang tumpah kemungkinan tidak akan kena baju (dalam koper) karena tas ini berbahan plastik tebal dan anti air.

Seperti yang kamu lihat Sephora Weekend Kit ini terdiri dari 5 buah wadah kosong, colorful label dan 1 spatula. warna dari semua bottol dan wadah (jar) adalah putih bening/transparant dengan tulisan sephora berwarna hitam.

Detail
2 botol kosong (40ml) untuk cairan. 

pssssst...ssstt *semprot-semprot pakai spray botol ini (30ml)

cream malam, pagi, siang masuk ke wadah ini. 1 jar berukuran 50ml dan 1 wadah lagi dengan ukuran 10ml

don't use your finger, spatula already inside the package

Label yang di fungsingkan untuk memberikan nama pada setiap wadah agar tidak tertukar.

Conclusion
useful
safety
made by a good material
simple and chic color

(-) a bit pricey, but worth it

Rating
4/5

Would you buy again?
no

post signature

2 comments: