Sunday, March 9, 2014

[REVIEW] Maybelline Lasting Drama Gel Liner (Black)

Gel liner apakah kalian cukup familiar dengan eyeliner model ini ? 
Selain eyeliner berbentuk pensil dan cair ternyata ada loh eyeliner yang ditempatkan dalam sebuah jar/wadah. waah pake-nya susah enggak ya? sama seperti eyeliner lainnya, eyeliner  dengan model gel gak terlalu susah kok untuk dipakai. psst... eyeliner ini juga ternyata waterproof looh.. let's cek my review


Jenis eyeliner yang cukup popular mungkin pensil dan liquid liner kali ya. aku pribadi memang lebih suka pakai gel liner dari pada eyeliner lain, karena menurut aku lebih gampang dan yang terpenting adalah waterproof.

Lasting Drama Gel Liner adalah salah satu eyeliner dari brand maybelline, so kalian cukup akrab dong dengan brand yang satu ini. dalam 1 kemasan Maybelline Lasting Drama Gel Liner selain eyeliner juga terdapat eyeliner brush. jadi cukup hemat kan 1 box terdapat gel liner dan brushnya juga.
Eyeliner ini berwarna hitam (pilihan warna lain adalah coklat) . eyeliner ini cukup tebal (hitam pekat) dan kering. saat dipakai eyeliner ini akan cepat kering dan tidak mudah dihapus, so saat pakai eyeliner ini kalian harus hati-hati.

Kalau dilihat dari wadahnya, wadah dari gel liner ini cukup chic, dengan wadah berwarna bening (seperti glass). bahannya tidak mudah pecah, jadi sangat aman untuk dibawa kemana-mana.
Eyeliner brush yang menjadi pasangan dari eyeliner ini bentuknya cukup flat atau datar. aku cukup suka dengan brush ini karena mempermudah saat digunakan, bentuknya yang pipih sangat mempermudah saat akan membuat wink atau cat eyes pada ujung mata. hmm.. atau kalian suka pakai eyeliner yang tipis? nahh brush ini juga sangat mempermudah saat membuat eyeliner tipis.
Kalau dilihat dari warna-nya memang standar banget ya, warna hitam. selain warna hitam-nya yang cukup pekat, yang aku suka dari eyeliner ini adalah eyeliner ini cukup waterproof dan tidak mudah bleber. eyeliner ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dan beberapa kali kena air wudhu juga amaan.

Conclusion
waterproof
tahan lama
cheap enough
include eyeliner brush

Rating
4/5

Would you buy again?
ya


post signature

4 comments:

  1. penasaran, kalo udah beberapa kali pake, gel nya suka kering di brush nya gak sih? soalnya pernah coba dari merk lain, dan kendalanya disitu, dan akhirnya warnanya jadi uneven

    btw, thanks udah sharing ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku setiap setelah pakai, brush langsung dibersihin, jadi gak ninggalin gumpalan di brush-nya. tapi kalau brush agak mengeras Ia, lama-lama brush jadi keras. sering-sering dibersihin aja ya.

      Delete
  2. packagingnya baru ya? aku beli eyeliner sekitar 1 8 bulan yg lalu packagingnya beda
    and this is my HG gel eyeliner <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia dear.. ky'y ini packagingnya baru, aku juga punya yang packaging lama warna brown.

      Delete