Thursday, March 20, 2014

[HAUL] Pink Me Up

Pink.. warna yang sangat identik dengan perempuan. gak heran kalau banyak perempuan yang menjadikan pink sebagai warna favorite mereka. aku? I'm not pink lover btw.. aku pribadi tidak menjadikan pink sebagai warna favorite aku, buat aku pink itu terlalu sweet. tapi bukan berarti aku enggak punya pink haul's.

Kalau kalian pink lover mungkin haul's aku kali ini dapat menginspirasi kalian untuk berburu haul warna pink. let's cek Pink Me Up..

Here is my review for 
Avon Mascara and Maybelline Volume Express Cat Eyes Mascara (Hello Kitty edition)
Here I have my favorite pink sunglasses, saking sukanya sama kacamata ini sampe hampir setiap pergi  selalu dibawa. lalu, ada beberapa buku yang lagi aku baca akhir-akhir ini, kebetulan aja sih warnanya pink juga ^^ buku yang pertama adalah bukunya trinity - The Naked Traveler, udah tahu dong dengan penulis yang satu ini? rata-rata buku dari Trinity ini ringan dan cukup menghibur tapi kaya informasi. lalu, aku punya chicken soup for the soul " pelajaran dari kucingku" as cat lover this book is my favorite one. warna pink berikutnya ada lip perfume #03 passion fruit yang super duper wangi.
last, The Face Shop PK106 and PK103

see you on my next post ^^

No comments:

Post a Comment