Sunday, March 16, 2014

[REVIEW] Maybelline Clear Smooth Minerals Concealer (Medium Sand)

Are you ready to cover your dark circle with this concealer?

Dark circle atau mata panda merupakan problem yang sering dialami oleh hampir semua orang. kantung mata yang terlihat lelah hingga membuat sebuah lingkaran hitam terlihat sangat mengganggu bukan? cara-nya selain istirahat cukup kalian juga bisa menggunakan concealer untuk menutupi dark circle tersebut and here is my favorite concealer for covering dark circle, let's cek my review now.


Kalau kalian lagi jalan-jalan ke mall atau supermarket dan menemukan counter maybelline, mungkin kalian akan dengan mudah melihat concealer ini, yap here is Maybelline Clear Smooth Minerals Concealer. Maybelline Clear Smooth Minerals Concealer adalah salah satu liquid concealer yang dikeluarkan oleh Maybelline. concealer ini dapat digunakan untuk cover blemish (dark spot) atau digunakan pada bagian bawah mata (covering dark circle). 
Warna dari concealer ini adalah medium sand. warnanya adalah coklat muda dan aku rasa cocok untuk tone kulit Indonesia yang rata-rata kuning langsat. concealer ini cukup masuk dengan warna kulit aku, karena tidak terlalu terang tapi juga tidak terlalu gelap.
Karena concealer ini berbentuk liquid atau cair, untuk mempermudah pada saat penggunaan, pada bagian tutup-nya terdapat brush. brush ini berbentuk miring dan berbahan cukup halus.
How to use
Cara yang tepat untuk menutupi bagian mata bawah adalah dengan menggunakan concealer ini pada bagian mata bawah. lalu, tarik/usap concealer ke arah bawah mata (arah pipi) bukan melingkar ke arah ujung mata. dengan membuat gerakan kebawah mata, maka warna concealer akan terlihat lebih natural, dibandingkan dengan concealer yang dibuat melingkar. saat kalian membuat lingkaran hanya pada bagian kantung mata, maka yang ada kantung mata akan terlihat lebih menonjol dan akan membuat kalian terlihat lelah. untuk menyamakan warna pada area mata, aku juga sering menggunakan concealer ini pada bagian kelopak mata sebagai base eye shadow.
FOTD

Conclusion
cheap enough
covered
suitable for covering dark circle
easy to find

Rating
3,5/5

Would you buy again?
yes
post signature

1 comment:

  1. Nice review :) easy to apply ya^^

    Followed
    Sherylsbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete