Tuesday, February 18, 2014

[REVIEW] Ciaté Tree Trinkets Nail Polish

6 nail polish with lovely color
Hadiah itu dapat berbentuk apa saja.. buat kalian nail polish lover, yang suka mempercantik kuku tangan atau kaki nail polish mungkin bisa menjadi salah satu wishlish and here is my special holiday Ciaté Tree Trinkets Nail Polish

Ciaté Tree Trinkets ini diluncurkan pada penghujung tahun 2013 kemarin. untuk menyambut natal dan holiday season 2013, Ciaté salah satu brand nail polish terkenal dunia meluncurkan gift package yang super duper lucu banget. packaging? kalau dilihat dari packagingnya, nail polish ini ditempatkan dalam sebuah kotak bermotif tribal dengan warna yang cukup cerah. pada bagian depan terlihat 6 buah bola natal bening yang dipercantik dengan pita hitam.
6 Ciaté mini dengan warna-warna yang cute kan? 
Dalam box ini terdapat 6 Ciaté mini dengan 6 pilhan warna yang berbeda. struktur dari Ciaté ini series ini adalah gliter dan cocok untuk dijadikan topcoat atau top untuk dicampur dengan warna lain agar warna dari Ciaté ini terlihat menonjol. ke-6 warna yang terdapat dalam box ini mulai dari warna gold, blue, purple, rainbow,black&white and galaxy color.
Tinsel Town ini cukup warna-warni, cukup rame dari pada yang lainnya. warna dasar dari nail polish ini adalah silver&pink dengan tambahan warna lain seperti hijau, ungu, merah dan gold. warnanya cukup girly looh..
Candy Cane, warna dasar dari nail polish ini adalah pink dengan gliter berwarna pink tua dan ungu.
Blue is my favorite color and this one is also my favorite ^^ yap this is Yule Rules. nail polish ini berwarna biru dengan glitter warna senada yaitu biru. cukup glowing-glowing saat dipakai juga. aku cukup suka pakai ini karena pernah aku campurkan dengan warna hitam as base and put this Yule Rules on the top. hihi
Warna dari nail polish ini adalah gold. All Aglow cukup soft dan gak terlalu heboh kaya warna lainnya. cocok untuk acara formal agar kuku terlihat lebih mewah *apaansih*.
Galaxy color yap.. this on is Wrap Star! warnanya cakep dan agak aneh. perpaduan warna dari Wrap Star ini cukup banyak mulai dari ungu, pink tua, biru tua, putih, hitam dan merah. totally lovely right?
Warna dari Humbug ini adalah black&white plus ada silver-nya. Humbug ini memiliki struktur yang berbeda dari ke 5 temannya, struktur dari humbug ini sangat tidak beraturan, jadi kalau yang 5 temannya ber-gliter kecil, humbug ini memiliki struktur besar kecil dan titik-titik. warna seperti ini aku punya dari brand maybelline cukup sama tapi beda Maybelline Color Show - Chalk Dust
Ciaté mini memiliki brush yang mini juga, tapi sangat mudah dalam penggunaan-nya khususnya buat kuku yang pendek. aku sendiri bukan pecinta kuku panjang dan emang gak suka punya kuku panjang. kalau pakai nail polis dengan brush pendek seperti ini sangat mempermudah saat aku pakai.
Conclusion
lovely color
cheap enough for 6 nail polish (around 25 Sgd)
special holiday set

Rating
4/5

Would you buy again?
nope for this color,hmm... Ciaté caviar manicure maybe :p
post signature

3 comments: