Thursday, February 27, 2014

[REVIEW] 3CE Natural Finish Loose Powder (#002)

3Concept Eyes.. brand satu ini emang gak ada matinya ya, mulai dari packaging-nya yang super duper kece, sampai warna-warna-nya yang jarang banget brand lain punya, uuuggh I'm totally in love with this brand. walaupun brand ini bisa dibilang cukup pricey tapi ternyata peminatnya sekarang makin banyak. ok than.. back to topic, so.. here is my another 3CE review, after 3CE Mini Brush Kit and Mini Square Hand Mirror, now I have 3CE Natural Finish Loose Powder (#002). do you want to have more flawless skin look ? let me answer~~


Box dari loose powder ini berwarna hitam dengan logo dan tulisan 3CE berwarna putih. pada bagian belakang box terdapat introduction/ penjelasan yang dituliskan dalam bahasa korea.
Loose Powder ini ditempatkan dalam sebuah wadah/pot/jar. wadah dari loose powder ini berbahan cukup tebal, berwarna bening dengan tutup warna hitam. pada bagian kanan terdapat segel yang dituliskan dalam hangul. selama segel belum dibuka berati 3CE ini masih dalam keadaan baru. oh ya.. berat isi dari loose powder ini adalah 20g dan cocok untuk semua tipe kulit.
Saat tutup dibuka akan terlihat sebuah puff berwarna putih, puff-nya sangat halus dan cukup tebal. sama seperti loose powder pada umumnya pada bagian tengah terdapat lubang-lubang untuk mengeluarkan loose powder dari tempatnya. struktur dari loose powder ini cukup halus, tidak menggumpal dan tidak berbau.
cr. 3CE
Pilihan warna dari 3CE Natural Finish Loose Powder ini hanya terdapat 2 pilihan #001 (Brightens up your skin tone) dan #002 (Creates a natural look for your skin). sebenarnya tidak ada spesifikasi nama khusus yang membedakan antara #001 dan #002 tapi kalau dilihat dari warna-nya, #001 lebih terang dibandingkan dengan #002.

Conclusion
Creates more flawless skin

Rating
5/5

Would you buy again?
Yap

post signature

9 comments:

  1. Beli dmn dan hrgnya brp dear?
    jd mupengg >_<

    don't forget to join my giveaway ( ^^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di korea say.. harganya kurang lebih 260 ^^
      yang ini juga racun ya ? hihi

      Delete
  2. Ahh, pengen nyobain deh produknya 3CE ><
    Thank for the review! :D

    visit my blog, newbie blogger ;)
    tiffaniheaven.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hasil akhirnya bagus ya intan? Harganya berapa dear? Ukurannya mini ya agaknya T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus bgt say, hasilnya buat kulit jadi lebih kliatan flawless
      hargnya sekitar 260, ukurannya gede qo gak kecil isinya juga banyak dear

      Delete
  4. huwaaa bikin pengennnn.. jadi sedih kmrn itu aku ke korea engga ketemu counter 3CE *malah curcol*

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  5. Nice review :)
    Follow me back ya!

    www.elinivana.com

    ReplyDelete