Saturday, June 1, 2013

[REVIEW] Maybelline Color Show Polka Dots (198 Shooting Stars ) (197 Chalk Dust)


Hehoo~~~
kali ini aku mau review nail color yang aku baru punya, emang ini nail polish enggak masuk indonesia atau mungkin belum kali ya tapi harus diakui kalau nail polish ini bener-bener bagus. apasih yang bikin nail polish ini bagus? karena didalam-nya terdapat gradasi-gradasi yang bikin warna kuku enggak biasa. gradasi-nya mirip sama butiran debu #lagu kali tapi beneran deh emang gradasinya yang justru bikin nail polish ini beda dari yang lain.



1. Maybelline Color Show Polka Dots (198 Shooting Stars )




Basic warna dari nail polish ini adalah biru tua (sapphire blue) dan ada gradasi putih, hitam, biru. bentuk gradasi dari nail color ini bulat acak-acak (tidak beraturan) tapi ada pula gradasi yang bulat biasa. 


sama seperti nail polish lainnya warna ini Maybelline Color Show Polka Dots ini harus dioles dua kali untuk mendapatkan warna yang strong dan tidak tipis.


2. Maybelline Color Show Polka Dots (197 Chalk Dust)



Maybelline Color Show Polka Dots  (197 Chalk Dust) lebih bagus sebagai topcoat, kenapa gitu? nail polish ini cendrung memiliki warna bening dengan gradasi putih dan hitam mirip debu kapur. bentuk dari gradasi-nya cendrung kecil-kecil. cocok untuk di mix and match dengan nail polish lainnya sebagai topcoat, tapi kalau kalian mau lebih terang kalian bisa tetap pake topcoat di-atasnya.

cara pakainya tetap sama seperti nail polish lainnya, tapi kamu bisa atur dimana kamu mau kreasikan warna gradasi (butiran-butiran debu) tersebut, buat semenarik mungkin sesuai selera. apalagi kalau kamu punya  kuku yang cukup panjang, makin gampang untuk buat kreasi yang lucu-lucu.



Kesimpulan
Jenis nail polish model gini kayanya perlu punya buat kamu yang suka pakai kuteks, gampang di aplikasikan di kuku dan cepat kering. pakai nail polish ini dan mix and match dengan nail polish lain favorite kamu. warna yang dihasilkan dari  Maybelline Color Show Polka Dots 198 Shooting Stars   benar-benar bagus cukup 2x oles warna biru yang keluar sudah cukup keluar. 197 Chalk Dust bagus sebagai finishing touch dari kreasi kamu dengan base nail polish. tapi jangan salah chalk dust juga bisa di pakai sebagai base jadi gak perlu pakai base nail polish berwarna lain.

semoga nail polish ini cepet masuk ke indonesia, karena aku dapat ini di H&M sweden.

Would you buy again? 
Yes if it available in indonesia

Rating
5/5



~~Happy Try~~

2 comments: