Sunday, June 9, 2013

[REVIEW] Beauty Republic Emotional Formula Dramatic Violet Touch BB Tinted Cream SPF 37 PA++

hey hey semuanya !!
kali ini aku bakalan review BB cream dari Beauty Republic, yap Beauty Republic merupakan salah satu brand kosmetik asal korea selatan. salah satu produk dari Beauty Republic yang akan aku review adalah BB cream atau Blemish Balm Cream. well.. buat kita cewek-cewek emang gak afdol kalau keluar gak pakai BB cream atau foundation, selain untuk menyamarkan noda dan mencerahkan ternyata BB cream ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari loh dengan kandungan SFP yang tinggi kulit wajah kita akan lindungi dari sinar matahari langsung.

So, setelah perburuan berbagai macam kosmetik di singapore bulan kemarin buat yang belum baca bisa Klik Disini akhirnya aku menemukan juga salah satu brand asal korea ini yaitu Beauty Republic dan aku coba BB cream dari Beauty Republic ini. hasil-nya?

let see the review now








Beauty Republic Emotional Formula Dramatic Violet Touch BB Tinted Cream SPF 37 PA++ dibuat dari bahan-bahan alami seperti Niacinamide, Adenosine, Pentavitin (saccharide isomerate), extracts Blackberry, Raspberry, Lavender. yang menjadi andalan dari BB cream ini adalah tanpa penggunaan 12 formula (without 12 Formulated) yaitu Alcohol, Paraben,Synthetic Fragrance, Synthetic Dyes, Animal Ingredients, Phthalate, DEA,PABA,Petrolatum,Paraffin, GMOs,Triclosan. dengan kata lain BB cream ini menggunakan bahan-bahan yang alami untuk kulit wajah. kalian gak perlu khawatir dengan bahan-bahan pembuat BB cream ini.


Saat digunakan BB cream ini akan dengan natural menyatu dengan warna kulit kita loh girls. BB cream ini juga dapat meningkatkan kelembaban kulit dan mencerahkan kulit. warna kulit yang cerah dan segar tersebut dapat kita dapatkan karena adanya warna violet (ungu) dari ektrak berry (blueberry, raspberry dan blackberry), dan juga memberikan kelembaban untuk kulit. tidak berbeda jauh dari BB cream lainnya BB cream ini juga dapat menutup spot-spot hitam di wajah dengan sempurna dan membuatnya sama dengan warna kulit. dengan SPF 37 PA++ UV protection maka BB cream ini siap melindungi kulit kita dari serangan matahari diluar.




Saat dioles warnanya putih keunguan tapi saat dioles terlihat warna coklat dan langsung menyatu dengan sempurna dengan warna kulit. BB cream ini juga dapat mencerahkan tanpa membuatnya terlalu putih dan saat aku pakai BB cream ini tidak membuatnya berminyak.


Bagi kalian yang udah pakai berbagai macam produk, produk ini bagus dan cocok untuk kalian karena kandungan formulanya yang alami. tapi gak ada salahnya untuk kalian-kalian juga yang ingin pakai BB cream tanpa kandungan yang berat. 

Kesimpulan
BB cream ini bagus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. melindungi kulit wajah dari sinar matahari secara langsung karena kandungan SPF 37 PA++ dapat melindungi kulit dari sinar matahari langsung.

Rating
4,5

Happy Try~

No comments:

Post a Comment