Sunday, June 30, 2013

[REVIEW] O.P.I Princess Rule!

hoy hoy princess, hahaa kalian tahu kenapa sekarang aku mau bahas sesuatu yang berhubungan dengan princess, eeiitss ini kuteks-nya para princess. buat kalian para princess must have item for this month !!

-ada harga, ada kualitas-  setuju ? hahaa itu quote yang aku buat sendiri. O.P.I mungkin kalian sangat familiar sama brand satu ini, yap O.P.I salah satu brand asal USA ini memproduksi berbagai warna dan jenis nail product. yang pastinya bisa bikin kuku kita jadi makin cantik dan berwarna. 


dari segi harga emang O.P.I bisa dibilang cukup mahal karena harga sebotolnya bisa mencapai sekitar 170-200 idr, tergantung dari jenis dan warna. kalau udah limited edition jangan dikata biasanya lebih mahal dari harga tadi. anyway, kenapa aku diawal bilang ada harga ada kualitas, menurut aku harga yang kita bayar sebanding sama kualitas dari brand ini. nail polish dari O.P.I ini gak gampang terkelupas dan tahan lama.

apasih yang bikin princess rule jadi must have item

buat kalian yang suka banget dengan warna-warna yang soft dan nge-pink warna ini cocok banget buat kalian. kenapa ??? karena O.P.I princess rule ini warna dasarnya pink muda dengan gliter yang bikin shining.






Kemasannya classic sama seperti O.P.I kebanyakan, tutup dove hitam dan botol bulat. isinya juga sama seperti O.P.I yang lain (15ml). kuas yang digunakan cukup memudahkan saat pemakaian, so jangan takut beleber atau gak rapi.


outdoor photo

indoor with flash



saat dioleskan warna langsung keluar dengan baik, tapi untuk dapat warna yang cukup kuat oleskan dua kali dan akan dapat warna sama kaya aku. warna ini cukup cute dan girly, yaa itu mungkin ya yang bikin namanya princess rule, every princess must be cute and girly.


Kesimpulan
warnanya soft banget, kadang-kadang gak keliatan pakai kuteks, tapi gliter yang ada bikin kuku jadi shining. 

Rating
4/5

Buy Again ?
no, prefer to buy another color 



happy try ^^**


No comments:

Post a Comment