Friday, May 17, 2013

[MAKEUP] Lee Hi - Rose


Rose by Lee Hi mv udah rilis beberapa bulan yang lalu, mv-nya bagus, soft and sweet. karena sesuai dengan usia lee hi yang masih cukup muda, gak dibuat terlalu lebai juga, pokok-nya oke deh. so, aku ngeliat makeup lee hi di mv ini cocok juga di pakai untuk makeup sehari-hari. dominasi warna pink membuat makeup lee hi ini terlihat lebih girly dan soft.

so.. how to make it lee hi makeup.. let's see~~



what we need 




1. Etude House BB Cream Bright Fit 
2. Sephora Eyeshadow (Color pop-up store)
3. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion (original)
4. Pixy Eyeliner (coklat)
5. Avon Mascara
6. H&M Lipgloss (pink)


Start



1. Pertama gunakan Etude House BB Cream Bright Fit ke-seluruh wajah hingga merata.

2. Fokus untuk riasan mata. gunakan Urban Decay Eyeshadow Primer Potion di seluruh kelopak mata. fungsinya untuk mempertahankan warna eyeshadow selama digunakan.


3. Sekarang gunakan Sephora Eyeshadow (Color pop-up store) dan gunakan warna pink



pertama gunakan warna pink muda (1)


lalu gunakan pink yang lebih tua (2), gunakan di tempat yang sama dengan pink (1). jangan terlalu tebal karena warna ke-2 ini agar membuat warna pink pertama lebih kuat (more stronger).

4. Gunakan Pixy Eyeliner (coklat) sebagai eyeliner dalam makeup ini. jangan terlalu tebal, karena lee hi tidak menampilkan makeup yang tebal dalam mv ini. buat se-natural mungkin dan hampir tidak terlihat. guanakan cotton bud untuk meratakannya.


5. Kembali gunakan Sephora Eyeshadow (Color pop-up store) dan gunakan warna coklat (serupa dengan eyeliner). gunakan pada ujung mata dan bawah mata. jangan gunakan terlalu tebal, fungsi menggunakan warna coklat adalah untuk membuatnya natural namun tetap memberikan energi.


6. Selanjutnya gunakan Etude House Eyelash curl sebelum menggunakan Avon Mascara dan ini hasil terakhir dari makeup mata.


7. Fokus pada bibir, kali ini aku menggunakan H&M lipgloss pink, gunakan lipstick atau lipgloss warna pink untuk membuatnya senada dengan riasan mata.


ini-lah hasil terakhir dari makeup inspired by lee hi mv ROSE




simple dan natural.. makeup ini dapat diguanakan sebagai makeup sehari-hari

happy try~~

No comments:

Post a Comment