Wednesday, June 26, 2013

[REVIEW] Sibicort (Penghilang noda kemerahan, Alergi, Luka, Jerawat dll)














Kamu punya masalah kemerahan pada wajah atau terkena alergi? mungkin Sibicort ini adalah solusinya. Sibicort adalah salah satu produk asal Finland yang berfungsi untuk menghilangkan noda kemerahan, alergi, luka dan jerawat.

Selama tinggal di Sweden, aku mendadak kena serangan merah-merah yang gak tahu dari mana asalnya. melihat kebiasaan aku selama disini maennya di rumput mulu dikhawatirkan aku kena serangan kutu (kutu rumput) atau aku memang alergi dengan udara disini yang notaben-nya labil. 

Singkat cerita aku coba tanya kakak aku kenapa aku merah-merah dan kakak aku bilang coba pakai sibicort. sibicort apaan tuh? 

Sibicort made in Finland 


Sibicort tersedia dalam 3 ukuran 50g, 75g dan 100g dan harus disimpan didalam kulkas agar tetap dingin. sibicort ini berbentuk seperti pasta gigi (odol). dikemasan terdapat tulisan yang ditulis dalam bahasa finland (gak ngerti), tapi dari penjelasan kakak-ku sibicort ini bagus untuk menghilangkan kemerahan, alergi, luka, jerawat dll.





Sibicort ini aku coba untuk dioles keseluruh wajah pengganti night cream (tapi enggak dipakai setiap hari). produk ini aman digunakan walapun diwajah karena kandungannya yang pastinya bisa meminimalisir dan menghilangkan tanda kemerahan diwajah. produk ini aman juga untuk bayi, karena bayi rentan akan alergi so.


aku pakai produk ini sekitar 2-3 hari untuk menghilangkan jerawat dipipi, sebenernya jerawat bisa cepet hilang asal gak pakai makeup, kadang yang bikin jerawat makin parah adalah karena makeup yang selalu nempel dimuka.

jadi selama 3 hari ini aku selalu pakai sibicort diseluruh wajah dan beri sedikit lebih banyak dibagian yang diinginkan. saat bangun emang muka sedikit berminyak tapi setelah dicuci enggak lagi kok.


Ingat!! sibicort cuma bisa mengurangi luka, alergi, atau jerawat tapi enggak untuk menghilangkan bekas. sekarang jerawat aku udah tidak merah lagi. udah gak ada tanda kemerahan iritasi jerawat dan PR selanjutnya adalah menghilangkan beberapa bekas hitam dimuka. hahaa

Kesimpulan
Sibicort produk yang bagus untuk mengilangkan noda kemerahan, Alergi, Luka dan Jerawat. karena bekerja dengan cepat dan meresap kedalam bagian yang diolesi.

Would you buy again ?
Yes

Rating
5/5

2 comments: