Tuesday, November 4, 2014

[REVIEW] Etude House Play 101 Pencil no.6

Are you ready for the newest makeup line from Etude House? 
let me introduce Etude House Play 101 Pencil shades no.6 yang baru aja masuk ke Indonesia!!
ayo buat kalian yang ngakunya para princess merapat-merapat and read my review below

Etude House play 101 pencil, si pensil ajaib yang memiliki berbagai macam fungsi. yap seperti namanya pencil 101, makeup line terbaru Etude House ini adalah pensil berwarna yang dapat diaplikasikan pada lips, eyes and cheeks.
cr.google

Bagi kalian penggemar makeup ala korea dan mengikuti youtube channel salah satu MUA asal korea Pony, pasti kalian sudah tidak asing lagi dong dengan nama Etude House play 101 pencil. buat aku pribadi pertama aku tahu line ini dari pony dan saat lihat pony pakai ini kok lucu banget ya (hihi). well.. terima kasih kepada Etude House Indonesia menjadikan aku salah satu blogger yang bisa coba ini.
cr.google

Untuk shades dari Etude House play 101 pencil ini dapat dikatakan cukup banyak loh girls.. terdapat sekitar 50 pilihan warna dari Etude House play 101 pencil yang dapat kamu pilih, seru yaa!! seperti yang aku bilang sebelumnya Etude House play 101 pencil ini berbentuk pensil (mirip seperti eyeliner). 

Shade dari Etude House play 101 pencil no.6 ini adalah a shimmery champagne. untuk no.1-10 dapat digunakan sebagai base and eyeshadow only. untuk warna-warna lain (11-50) dapat digunakan untuk blusher, lip, eyeshadow,eyeliner and eyebrow.
Tekstur dari Etude House Play 101 Pencil no.6 ini sedikit creamy dan shimmering. yang aku suka dari Etude House Play 101 Pencil no.6 ini adalah saat digunakan sangat mudah sekali dan warna langsung keluar. play 101 ini juga waterproof dan tidak mudah bleber.
Disini aku menggunakan Play 101 sebagai base eyeshadow dan eyeliner bawah

Conclusion
Waterproof 
Tahan lama

Rating
4,5/5

- Thank You Etude House Indonesia -
Etude House Play 101 Pencil Available in store this NOVEMBER!!

post signature

2 comments:

  1. Ohh this Pencil has such a shimmery and shiny colour! ^ ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
  2. Love what you did with it! So brightening and so eye opening! I don't have a beige pencil, I need one! ^^

    ReplyDelete