Saturday, November 1, 2014

[EVENT] Blogger's Gathering with Kojiesan

Bertempat di Bloeming FX Sudirman, Jakarta pada tanggal 25 Oktober lalu, BEVi salah satu brand terkemuka dalam hal perawatan wajah dan tubuh secara resmi mengadakan event launching produk andalan mereka kojiesan series sekaligus sebagai ajang beauty blogger gathering. mau tahu serunya?leggo!!
Cuaca Jakarta hari itu dapat dikatakan cukup membara, panas seperti biasa, tapi syukur tidak macet karena acara diadakan pada sabtu siang. setelah sampai di cafe remang-remang (karena memang cahaya-nya remang-remang banget) disana sudah hadir beberapa beauty blogger yang duduk cantik sambil menunggu acara dimulai. ada kurang lebih 40 blogger hadir siang itu dan suasana di acara itu sangat kekeluargaan sekali.
Setelah acara lunch bersama, mulailah kita memasuki acara inti yang super duper seru. yap! asli gak ngerti lagi sama MC-nya yang seru dan heri alias heboh sendiri itu. selain MC yang rame tadi acara siang itu diisi oleh 4 orang pembicara yang menjelaskan seputar kulit dan produk dari kojiesan sendiri. ke 4 narasumber tersebut adalah 1 orang perwakilan dari kojiesan Philippines, 1 orang perwakilan dari kojiesan Indonesia, dr.Stephanie Nangoi yang merupakan beauty blogger plus doctor dan Agnes Oryza (beauty blogger). oh ya Agnes sendiri merupakan beauty blogger yang telah mencoba manfaat dari kojiesan dan hasilnya wow banget.

Selain talkshow, hal yang menarik dari acara ini adalah saat dimana kojiesan mendemokan produk kojiesan lightening soap dengan cara membagi (membelah) sabun tersebut menjadi beberapa bagian. hal tersebut dirasa sangat menarik karena kojiesan terbuat dari bahan-bahan yang alami sehingga memudahkan saat proses pemotongan sabun tersebut. pada sample sabun lainnya proses pemotongan mengalami kesulitan karena sabun merek lain berteskstur keras dan padat. hal tersebut sangat berbeda dengan kojiesan soap yang bertekstur ringan dan lembut, kojiesan sendiri terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti kojic acid dan VCO. yang aku suka dari kojiesan skin lightening soap ini adalah wangi khas (vco) yang terdapat pada sabun ini.

Acara tidak selesai sampai disitu saja, keseruan lainnya adalah saat dimana seluruh peserta (beauty blogger/ hadirin) ramai-ramai mengunjungi guardian yang terletak tidak jauh dari cafe dimana acara berlangsung. para peserta diminta untuk melakukan selfie contest di guardian (haha). seluruh peserta ramai-ramai selfie dengan kamera masing-masing, lalu mengupload-nya ke-sosial media. my picture?

All right girls…untuk kalian yang mau tampil bersinar dengan kulit putih sehat sekarang gak perlu repot-repot lagi karena sekarang produk kojiesan ini bisa kalian dapatkan di Guardian, Hero Supermarket, Giant, Naga  Swalayan, Dan Dan, Alfa Midi, Superindo, Ranch Market, Lotte Mart, Farmers Market dan Diamond Supermarket. soal harga? tenang aja.. produk kojiesan ini ramah dikantong kok ^^. see you on my next event~~

  Website Resmi Kojiesan
Facebook KojiesanID
-- Thank You Kojiesan Indonesia --
post signature

2 comments:

  1. Wah, udah masuk ke guardian sabun ini?? Nanti cari ah di Guardian Palembang. Hihihi..
    Enak banget ya di Jakarta sering di adain event, sekalian deh bisa gathering sama beauty blogger area Jakarta.
    Aku berharap di Palemabang akan diadakan event Beauty seperti ini.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah ada di guardian/ supermarket yang aku sebutin diatas hehe silahkan di cek-cek ya ^^
      mdh2n yaa di daerah selain jakarta sering ada event, pdhl banyak juga beauty blogger diluar jakarta kan.

      Delete