Wednesday, November 5, 2014

[EVENT] Garnier Duo Clean Launching

Hai pretty.. can you spot me on this pic? haha

Baru-baru ini, lebih tepatnya minggu lalu (30 Oktober 2014) Garnier baru saja meluncurkan produk teranyarnya yang memadukan 2 warna dari 2 bahan yang memberikan manfaat bagi kulit wajah wanita Indonesia. welcome to Garnier Duo Clean pembersih wajah dengan sejuta manfaat dan khasiat yang di formulasikan khusus kulit wajah wanita Indonesia.



Kali ini Garnier menawarkan inovasi pembersih wajah yang sangat unik sekali, Garnier Duo Clean. apasih Garnier Duo Clean? Duo Clean adalah hasil perpaduan 2 bahan alami dalam balutan 2 warna untuk memberikan 2 manfaat bagi kulit wajah perempuan Indonesia berdasarkan  teknologi dan ilmu pengetahuan yang terkini.

"Garnier Duo Clean, kekuataan dari duo bahan alami yang bersatu untuk beri duo manfaat"

Buat kita para cewek-cewek yang cukup sibuk dengan kegiataan sehari-hari entah itu sekolah, kuliah atau kerja yang super sibuk dari mulai pagi hari sampai dengan malam hari terkadang kita kurang peka dengan keadaan kulit kita yang seharian menggunakan makeup, ditambah lagi terpaan sinar matahari, polusi udara dan keringat yang berlebih. karena hal-hal tersebut terkadang mulai timbul masalah kulit yang sering sekali dialami oleh kita seperti jerawat, berminyak, kulit kusam atau pori-pori wajah yang besar. nah.. untuk menjawab masalah kulit kamu yang tadi kali ini Garnier telah menghadirkan 3 varian dari Garnier Duo Clean yang dapat menjawab semua problem kulit kamu. ke 3 varian itu terdiri dari :


Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract : Whitening + Smoothening
2 manfaat dari ekstrak buah anggur dan leci untuk menghasilkan kulit putih cerah, bersih dan halus lembut dengan kandungan anti-oksidan dan nutrisi untuk kulit wajah.


Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay : Whitening+Oil Control
2 Manfaat dari vitamin CG dan White Clay yang membantu mengangkat sel-sel kulit mari dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh untuk kulit bersih, segar, putih cerah dan bebas minyak.


Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract : Whitening + Pore Minimizing
2 Manfaat dari ekstrak beras hitam dan beras putih yang memberikan nutrisi hingga kulit bagian dalam epidermis dan eksfollasi sel kulit mati untuk kulit bersih, halus, lembut, putih cerah dan pori-pori yang tampak lebih kecil.

Yang mana pilihan kamu girls??
Pada kesempatan yang sama di acara launching hari itu, hadir pula brand ambassador dari Garnier Duo Clean, Pevita Pearce. sebagai seorang aktris yang selalu semangat, modern, ceria dan pastinya memiliki segudang aktifitas, pevita merasa sangat senang sekali dengan adanya Garnier Duo Clean karena dengan adanya Garnier Duo Clean sangat membantu ia dalam menghilangkan kotoran pada wajah akibat seharian beraktivitas.

Selain Pevita Pearce sebagai brand ambassador dari Garnier Duo Clean, terdapat pula narasumber lain yang dengan hangatnya memberikan informasi seputar Garnier Duo Clean ini, kedua narasumber tersebut adalah ibu Belinda Gunadi selaku Group Product Manager Skin Care Garnier dan ibu Reny K. Agustia Arshad selaku Marketing Manager Garnier. 

So pretty.. which one your choice? 
Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract, Garnier Duo Clean CG and White Clay or Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract?

Grab it fast girls… 14.100 IDR (45ml) and 22.00 IDR (90ml)


-- I can't wait to try my Garnier Duo Clean--
post signature

1 comment: