Monday, November 10, 2014

[EVENT] Etude House Magic Any Cushion Launching

Hai Princess!!
Jakarta, 30 Oktober 2014 kemarin Etude House Indonesia secara resmi telah meluncurkan makeup teranyar mereka yang pastinya siap untuk memanjakan para princess semua. buat kalian para princess , sekarang gak perlu jauh-jauh beli di korea buat kamu yang pengen punya cushion terbaru dari Etude House yaitu Magic Any Cushion, karena sekarang Magic Any Cushion telah hadir di Indonesia, yuk simak serunya launching dari Etude House - Magic Any Cushion. 


Magic Any Cushion.. Magic Any Cushion.. Magic Any Cushion..

"Mega Tren "Cushion Make-Up" Terbaru yang Secara Ajaib Membantu Mencerahkan dan Melembapkan Wajah 'Precious Mineral Magic Any Cushion' "

Etude House, siapa sih yang gak kenal dengan brand asal korea selatan yang satu ini. setelah sukses dengan produk Any Cushion-nya kali ini etude house kembali dengan produk teranyar-nya yaitu Magic Any Cushion. hadir dalam kemasan yang sangat imut dengan mengusung warna-warni cerah macaroon dilengkapi dengan pink air puff, diharapkan Magic Any Cushion dapat memberikan warna baru dalam tren bermakeup kali ini.

Untuk pilihan warna/tone dari Magic Any Cushion sendiri terdapat 3 pilihan, setiap warna dari Magic Any Cushion memiliki manfaat yang berbeda dan pastinya kalian dapat sesuaikan dengan jenis kulit kalian.

Magic Peach – Bright Skin Look
Diformulasikan khusus dapat membantu meratakan tone kulit wajah agar terlihat bersinar natural bagi kulit wajah yang cenderung kusam dan gelap.

Magic Pink – Healthy Skin Look
Diformulasikan khusus untuk kulit wajah yang cenderung pucat sehingga membantu agar kulit wajah terlihat lebih segar dan bersinar.

Magic Mint – Mild Skin Look
Diformulasikan khusus untuk membantu meratakan tone warna kulit wajah bagi mereka yang memiliki kulit kemerahan.
Acara yang berlangsung pada siang hari itu seru banget loh girls.. karena selain decor dari acara tersebut yang sweet banget dengan perpaduan warna-warna yang manis seperti pink, hijau, kuning, acara launching hari itu tidak terasa bosan sama sekali. yang aku suka dari acara hari itu adalah saat para makeup artis korea mendemokan cara penggunaan ke 3 jenis Mangic Any Cushion pada 3 tipe warna kulit dan hasilnya "wow… magic~~". ketiga model dengan tone kulit yang berbeda dapat terlihat sekali perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Magic Any Cushion, tampak sekali wajah para model terlihat lebih glowing dan warna kulit yang rata (setingkat lebih cerah).

Oh ya girls.. selain acara launching dari Magic Any Cushion, acara hari itu juga sekalian sebagai acara launching dari 7 produk Etude House lainnya.. yaa kalian gak salah denger kok ada 7 produk teranyar dari Etude House!

Play Nail, Play 101 PencilColor Lips-Fit, Every Month Cleansing Foam, Skin Note Mask, Oh Happy Day Hand Bouquet dan  Mini Perfumes.


all right girls.. see you in another event, tunggu review dari produk-produk baru Etude House Indonesia ya… muuach~~

Thank You Etude House Indonesia

post signature

1 comment:

  1. I love Etude House's Magic Any Cushion~ ^ ^
    I have it in Magic Pink colour! ^ - ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete