Saturday, November 22, 2014

[EVENT] Bourjois Bloggers Gathering

Hai pretty I'm back with my event report.  event kali ini diadakan oleh Bourjois dengan tema Bloggers Gathering, di event kali ini kita (para blogger) diwajibkan menggunakan dress code "touch of pink" aww~~ so sweet ya. simak keseruan acara bloggers gathering yang diakan oleh Bourjois selengkapnya dibawah ini.

Acara yang berlangsung di Four Season Hotel itu terasa sangat meriah dengan kehadiran sekitar 30-40 blogger yang pastinya cantik-cantik. berbalut dress code pink para blogger datang dan saling menyapa satu sama lain. acara hari itu lebih mirip dengan acara temu kangen antar blogger, karena rata-rata dari blogger yang hadir memang sudah biasa ketemu di event-event. thank to bourjois Indonesia yang telah mengadakan acara ini ^3^.


Selain sebagai bloggers gathering inti acara hari itu adalah pengenalan product bourjois kepada kita semua. mungkin untuk sebagian orang product bourjois memang belum terlalu terdengar, tapi sebenernya produk yang satu ini telah sangat mendunia dengan produk-produk andalan mereka seperti Bourjois Healthy Mix Foundation, Bourjois Rouge Edition Velvet Lipstick.



Dalam setiap event yang berlangsung pasti ada pembicaranya dong ya, begitu juga dengan acara Bourjois Bloggers Gathering hari itu, pembicara yang hadir adalah pimpinan dari Bourjois Indonesia dan salah seorang perwakilan dari Bourjois Indonesia yang memberikan penjelasan mengenai produk-produk dari Bourjois.


Yang membuat menarik lagi adalah saat pembicara dari Bourjois Indonesia membocorkan produk apa saja yang akan di launching pada tahun 2015!!  dan beberapa product teranyar dari Bourjois. setelah acara perkenalan product selesai, lalu saatnya kita para blogger dipersihakan untuk menikmati hidangan yang telah tersedia, tapi wait, selain hidangan yang sangat menarik itu dalam acara tersebut tersedia pula display dari product-product Bourjois dan kita dapat mencobanya. so langsung lahh ya kita semua buru-buru gerumutin meja product display (serruuu).



Selesai menikmati hidangan dan kenalan sana-sini acara ditutup dengan foto bersama blogger dan pihak Bourjois Indonesia.
cr. http://girlsweethings.blogspot.com (thanks nunuy cantik ^3^)
 it was so so so fun. thanks to Bourjois Indonesia for invited me and give me a lovely gift.

Review soon!



post signature

2 comments:

  1. aku mau ikutaaann donkk gathering-gathering gituu *mupengg*
    sukses terus buaji!

    ReplyDelete