Thursday, September 18, 2014

[REVIEW]Dolly Wink Eyebrow Mascara (1- Milk Tea)

Hai girls… postingan kali ini aku akan review salah satu eyebrow mascara favorite aku yaitu Dolly Wink Eyebrow Mascara dengan shades Milk Tea. kalau kamu punya warna rambut yang cukup light mungkin eyebrow mascara ini cocok dengan kamu…


Packaging dari dolly wink ini cukup simple, packaging dari dolly wink eyebrow masacra ini ditempatkan dalam sebuah wadah plastic bening dengan eyebrow mascara berada tepat didepan. designt-nya cukup simple, tapi terlhat sangat jepang sekali dengan terdapat tulisan kanji pada bagian depan dan belakang packaging.

Dolly wink eyebrow ini ditempatkan dalam sebuah botol plastic berwarna gold dengan tutup bermotif polkadot, so cute right? 

Warna eyebrow masacara ini adalah light gold, well.. eyebrow masacara ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna rambut terang. hal lain yang aku suka dari eyebrow mascara ini adalah dengan sekali oles saja maka eyebrow masacara ini akan dengan sempurna melekat pada alis. oh ya eyebrow masacara ini juga tahan lama dan waterproof. 
Disini aku menggunakan eyebrow pencil  VIVA eyebrow pencil (brown) dengan warna rambut alis hitam tapi tidak terlalu tebal. dengan menggunakan dolly wink eyebrow mascara milk tea warna rambut alis tertutup sempurna dan sama dengan warna rambut aku. oh ya pengalaman menariknya, banyak yang tanya kalau alis aku di bleaching/bukan karena mereka liat alis aku sama dengan warna rambut aku (hihi).

Conclusion
Perfect blond color 
Long last (waterproof)
Suite for light hair color

Rating
5/5

Would you buy again?
Yes

post signature

4 comments:

  1. ini bagus banget..!! aku suka warnanya. juga pass banget warnanya di rambut kamu =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes dear.. kalau kamu punya warna rambut kaya aku eyebrow mascara ini cocok banget loh hehe

      Delete
  2. Replies
    1. waktu itu aku beli pas di jepang say.. klo di jakarta kaya'y ada qo di mall-mall ^^
      coba di cek aja ya

      Delete