Saturday, September 6, 2014

Love at The Moment With Grapefruit

cr.google
Rich with Antioxidants and vitamins A, C carote and lycopene grapefruits can makes your skin more firm and soft. grapefruit, mungkin banyak diantara kita yang belum terlalu akrab dengan buah yang satu ini dan mungkin banyak diantara kita yang mengganggap kalau grapefruit ini merupakan anggur karena mengusung nama grape. well.. grapefruit sendiri merupakan salah satu jenis jeruk/citrus, umumnya grapefruit ini berwarna orange mengkilat dan cukup besar. tapi.. kalian tahu gak kalau buah yang satu ini sangat bermanfaat bagi kulit kita? apa aja manfaat dari grapefruit ini? penasaran? find out now with my posting below


Grapefruit pada umumnya berwarna orange-red inside and bright orange outside, hal tersebut sangat mencirikan bahwa buah ini sangat kaya akan vitamin C. vitamin C sendiri sangat bermanfaat bagi tubuh dan kecantikan.

The antioxidants in grapefruit will fight free radicals in the skin that can cause lines, wrinkles, discolorations and blemish. Grapefruit is rich with vitamin C, with is necessary for collagen product in the skin. grapefruit has the highest concentration of vitamin C. grapefruit also has the highest concentration of lycopene.

http://www.newbeauty.com



My Favorite Grapefruit Product
Setelah tahu grapefruit ini kaya akan vitamin yang sangat berguna bagi kulit, so kali ini aku akan perkenalkan produk yang berbahan dasar dari grapefruit. 2 product yang aku suka adalah Neutrogena visibly clear pink grapefruit daily scrub dan The body shop pink grapefruit body sorbet. 


NEUTROGENA VISIBLY CLEAR Pink Grapefruit Daily Scrub

Is an uplifting daily scrub for clearer, fresher and healthier looking skin everyday. With powerful  MICROCLEAR technology and exfoliating microbeads the formula unclogs pores to clean deeply and help eliminate spots and blemishes. The refreshing scrub gently purifies the skin without overdrying, while a wave of pink grapefruit uplifts the senses with a burst of invigorating freshness!

Neutrogena ini biasa aku pakai sebagai daily scrub. setelah menggunakan makeup seharian Neutrogena ini sangat baik dalam membersihkan pori-pori wajah. scrub-nya sangat halus sekali, tidak menimbulkan iritasi yang disebabkan karena scrub yang kasar. selain daily scrub ini, biasanya aku menggunakan daily wash dari Neutrogena juga. untuk daily wash-nya tidak memiliki foam yang tidak terlalu banyak tapi dapat mengangkat kotoran diwajah, sehingga wajah menjadi lebih bersih dan cling-cling.


The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet

Infused with energising pink grapefruit scent! sorbet texture instantly melts into skin for a frosty burst of fresh moisture. Light and fast-absorbing, Leaves body instantly moisturized, Up to 24 hours of hydration.


The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet ini biasa aku pakai saat setelah mandi, saat kulit sedang lembab dengan mengoleskan sorbet ini kulit akan langsung terasa segar dan lembab (tidak kering) seharian. oh ya… sorbet pink grapefruit ini juga tidak lengket dibadan.

Yang membuat aku suka dengan product berbahan grapefruit yang satu ini adalah aroma khas dari buah grapefruit yang sangat fresh. yap.. kedua product ini memiliki aroma yang sangat khas loh girls dan aroma yang dihasilkan adalah aroma citrus yang sangat fresh.


post signature

No comments:

Post a Comment