Saturday, September 20, 2014

[REVIEW] 3 Concept Eyes Mesh Pouch

hi pretty girls.. I'm back with my favorite brand ever haha that's 3 concept eyes a.k.a 3CE
well.. kali ini aku akan review salah satu pouch atau tas kecil dari 3CE yang bikin aku inlove banget hihi.. 
penasaran? yuk kita intip review dibawah ini… yuhuuu~~



cr. 3CE stylenanda
Buat kalian lovely reader blog aku pasti kalian pernah baca postingan holiday hauls aku di bulan april lalu dan 3CE Mesh Pouch ini merupakan salah satu stuff dari holiday hauls. yap.. saat berkunjung ke stylenanda korea mesh pouch yang satu ini merupakan salah satu barang incaran aku, no reason sih, tapi pengen aja punya karena bentuknya yang menurut aku kece berat dan berfungsi untuk naro makeup.
Saat kalian beli mesh pouch ini, kalian akan dapat 2 pouch dengan ukuran yang berbeda. yap.. 1 set mesh pouch ini terdiri dari 2 pouch, besar dan kecil. untuk pouch besar ukurannya adalah 225x150x10(mm) dan untuk pouch kecil 110x65x10 (mm).

Bentuk dari pouch ini adalah square, berbahan polyester (transparant) dan berwarna hitam. yang aku suka dari pouch ini adalah design-nya yang simple dan pada bagian tengah pouch terdapat logo dari 3CE berbentuk segitiga.. lucu kan??


Selain logo pada bagian tengah pouch, logo 3CE juga terdapat pada bagian retsleting dari pouch ini, tapi tidak untuk pouch yang kecil. retsleting dengan logo hanya terdapat pada pouch yang besar saja.

cr. 3CE stylenanda
Sesuai dengan namanya mesh pouch, setiap barang yang kamu taruh di dalam pouch ini bener-bener mesh alias berantakan. pouch besar berfungsi untuk taruh segala macam barang-barang/makeup stuff dan pouch kecil bisa untuk taruh kartu ATM atau aku biasa gunakan untuk taruh ipod shuffle didalamnya. fungsi lain dari pouch ini adalah pouch ini dapat digunakan sebagai clutch untuk taruh barang-barang seperti handphone, dompet dan lipstick. 


Conclusion
love it
multi function

Rating
5/5

Would you buy again?
yes, for another 

post signature

2 comments:

  1. hello, i've nominated you for Liebster Award, kindly check my post http://lucyyliu.blogspot.com/2014/09/first-liebster-award.html

    nice to know you :(

    ReplyDelete