Monday, September 15, 2014

[EVENT] AIKATSU!

“BANDAI Mengumumkan Peluncuran “AIKATSU!” di Indonesia”
Salah Satu Permainan Kartu Digital yang Sangat Populer di Kalangan Perempuan Remaja di Jepang yang Tayangan Serial TV-nya akan ditayangkan di RCTI

Pada hari rabu 10 September 2014 bertempat di theater JKT48, salah satu perusahaan mainan terkemuka asal negeri sakura Jepang, Bandai telah resmi meluncurkan permainan kartu digital yang sangat populer di Jepang yang bernama Aikatsu!. tidak hanya permainan kartu digital saja, acara hari itu sekaligus sebagai launcing serial anime dengan judul yang sama yaitu Aikatsu! dan akan tayang di RCTI. mau tahu keseruannya.. read more here!



Aikatsu!, mungkin sebagian dari kita belum terlalu akrab dengan nama ini, apasih Aikatsu! itu? Aikatsu! sendiri merupakan singkatan dari "Aidoru Katsudō!" dan apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai aktifitas idola atau idol activities.

Aikatsu! merupakan sebuah kisah yang bercerita tentang semangat seorang gadis untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola yang terkenal dan pada kesempatan yang sama Bandai mempersembahkan sebuah karya terbarunya di Indonesia yang memiliki nama “AIKATSU!”, sebuah serial TV animasi yang akan ditayangkan di RCTI dan akan bertautan dengan permainan kartu digital dari “AIKATSU!” (dari Bandai).
Serial Tv 
Card Game Machine
Berkat kesuksesan serial tv Aikatsu! di negeri asalnya Jepang, mendorong saluran tv no satu di Indonesia yaitu RCTI untuk meraih sukses yang sama dengan menghadirkan tayangan serial tv Aikatsu! yang akan mengudara mulai 20 september 2014 dan akan tayang setiap hari sabtu pukul 6.30. 

Serial tv Aikatsu! ini akan berkisah tentang kesukses gadis-gadis yang dengan gigih berusaha untuk menjadi idola top. mereka menjadi produser untuk diri sendiri dengan "Aikatsu! card" bekerja keras menuju menjadi seorang idola dengan menantang berbagai audisi.  menjadi terkenal dan dikagumi oleh banyak orang merupakan impian semua orang apalagi untuk kita para cewek, bisa dikagumi dan dapat menginspirasi banyak orang siapa sih yang gak mau. tayangan serial tv Aikatsu! ini aku rasa dapat menginspirasi kita semua khusus-nya untuk adik-adik kecil dalam membentuk pribadi mereka, sifat pantang menyerah dalam menggapai impian sangatlah ditonjolkan dalam serial tv ini.

Waah asik banget kan kalau setiap pagi-pagi sambil sarapan kita bisa nonton serial tv yang kawaii (cute) plus memiliki nilai edukasi.. aaggh… aku inget sama masa-masa sd dulu.. aku pastikan sabtu pagi kamu juga akan lebih seru dengan menonton Aikatsu! serial tv setiap sabtu pukul 6.30

Selain serial tv tadi, Aikatsu! juga akan diluncurkan dalam bentuk digital card dan dapat dimainkan di entertainment machine of Aikatsu! yang akan terdapat di beberapa pusat permainan yang terdapat di mall mulai oktober 2014. berhubungan dengan konsep dari Aikatsu! yang memiliki arti idol activities, oleh sebab itu Bandai bekerja sama dengan JKT48 sebagai partner dalam produk Aikatsu di Indonesia. seperti yang kita tahu JKT48 merupakan ciri atau contoh dari idol yang sangat didambakan oleh para remaja saat ini. mereka tampil energic, bersemangat dan pastinya kawaii.. dan dengan masuknya Aikatsu! di Indonesia pihak Bandai, RCTI dan JKT48 berharap Aikatsu! dapat memberikan nilai positif bagi seluruh anak Indonesia.




Thank you for Aikatsu and BBlog for Invited me


post signature
 

No comments:

Post a Comment