Wednesday, July 30, 2014

[REVIEW] Holika Holika Aqua Petit Jelly BB

Happy Ied ^^/.. selamat Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.. karena berhubung masih suasana lebaran dan kalian pasti lagi banyak uang kali ini aku akan review dan rekomendasikan salah satu BB cream favorite aku yaitu Holika Holika Aqua Petit Jelly BB.  mungkin sebagian dari kalian sudah cukup akrab dengan nama BB cream yang satu ini, tapi udah pada tahu belum bagusnya BB cream ini? hihi buat yang belum tahu cek my review below..


Packaging dari Holika Holika Aqua Petit Jelly BB ini cukup besar ya girls.. yap 1 packaging dari Holika Holika Aqua Petit Jelly BB ini terdiri dari 1 botol BB cream dan face sponge seperti gambar diatas.
Yang membuat aku suka dengan BB cream ini selain fungsinya yang cukup covered (medium covered), dewy look dan BB cream ini juga memiliki face sponge yang dapat digunakan saat kita mengaplikasikan BB cream ini.
BB cream ini ditempatkan dalam sebuah botol kaca berbentuk mirip seperti bunga. pada bagian atas BB cream ini terdapat sebuah tutup dengan warna biru muda dan apabila tutup diangkat maka akan terlihat spatula untuk mengeluarkan BB cream. spatula ini mirip seperti spatula yang biasa digunakan saat membuat kue, berbentuk pipih.
Seperti namanya Jelly tekstur dari BB cream ini adalah jelly, yeah, tekstur jelly BB cream merupakan salah atu favorite aku, karena tekstur Jelly BB cream dapat meresap sempurna dikulit aku dan menghasilkan hasil yang glowing. BB cream ini cukup covered tapi tetap memerlukan concealer agar blemish tidak terlalu terlihat.
The Sponge
Sponge yang disediakan dalam BB cream ini berbentuk miring, cukup tebal memang, tapi sayang sekali sampai sekarang BB cream belum habis dan sponge-nya udah terkelupas dibeberapa bagian. sponge ini tidak menyerap BB cream qo, jadi tenang aja BB cream ini tidak akan habis di sponge. sponge ini berwarna putih dan halus loh.
FOTD

Conclusion
medium covered
dewy finishing

(-) heavy enough
(-) the sponge : meh!
(-) still need concealer for perfect skin look

Rating
4/5

Would you buy again?
yes, I will

post signature

6 comments:

  1. Cantik intan :) packing baru ya, yg lama kayaknya ga dapet sponge

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kurang tau, yang kemasan lama ada sponge-nya atau enggak hhee
      thanks udh mampir ya kakak cantik ^^

      Delete
  2. Hai salam kenal. Aku juga punya ini kemasan lama,dan aku jarang pake. Pas mau di pake bb creamnya jadi padet kyk jelly alias mengering krn jarang di pake. Kalo pake ini sebaiknya buat daily spy gak membeku ^^. Nice info

    Lyl-s.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setuju bgt ^^ BB cream ini bagus untuk di pake sehari2 ya~

      Delete