Wednesday, July 16, 2014

[REVIEW] 3CE Cream Blusher (#Coral Coral)

Hola pretty girls.. now I'm back with my new 3CE review
Addicted dengan salah satu produk asal korea ini membuat aku gak berenti untuk mengekspresikan-nya. yap I'm too In love with 3CE product. 3CE cream blusher ini merupakan salah satu product yang aku beli waktu aku berkunjung ke seoul pada april kemarin. yaa.. aku emang udah cukup ngincer dengan cream blusher yang satu ini, hasilnya gimana? baguskah atau mungkin kecewakah? haha.. cek my review now…
Packaging dari 3CE Cream Blusher ini seperti biasa berwarna hitam, terlihat simple dan sangat stylenanda. pada bagian belakang terdapat general information dari product ini yang dituliskan dalam hangul dan kalian cukup pastikan pada bagian atas box terdapat warna orange yang merupakan warna dari coral coral ini.
Hampir semua product 3ce yang asli pasti bersticker pada bagian antara tutup pembuka dengan badan product, jadi pastikan kalian membeli product yang asli dengan melihat sticker tersebut. ok.. focus pada packaging, cream blusher ini berbentuk mirip seperti pasta gigi, dengan ujung tutup berwarna hitam kecil. yang aku kurang suka dari packaging model ini adalah saat aku akan coba pakai terkadang isi dari cream blusher ini terus keluar sehingga pada saat mengeluarkan blusher ini perlu sedikit berhati-hati agar isi tidak terus keluar.
Coral coral ini sendiri berwarna orange, terlihat sangat fresh dan cocok untuk segala warna kulit (indonesian skin type). tekstur dari cream blusher ini seperti namanya bertekstur creamy, tapi tidak terlalu kental dan mudah di blend. perhatian juga girls, saat pakai cream blusher ini jangan gunakan terlalu banyak karena satu titik saja sudahcukup merata dan warna-nya sudah keluar.


Conclusion
longlast color
perfect orange color

(-) dirty (using hand)
(-) sometimes messy

Rating
4/5

Would you buy again?
yes, another color

post signature

2 comments: