Sunday, July 13, 2014

[REVIEW] bareMinerals Original Foundation

Hej.. Söt flicka (pretty girls), I'm back with my new review product.. how's exciting?
buat kalian yang punya masalah dengan menutupi blemish yuk disimak review salah satu foundation dari bareMinerals yang ampuh dalam menutupi blemish dengan hasil yang natural loh. read my review below..


Foundation yang satu ini memang bener-bener ampuh dalam menutupi blemish di wajah dan yang aku suka adalah hasil akhir-nya yang natural. keampuhan foundation dari bareMinerals ini sebenernya sudah cukup terkenal dan sudah banyak di review oleh blogger di seluruh dunia.

Foundation ini ditempatkan dalam sebuah jar dengan ukuran yang cukup mini. tutup berwarna hitam ini sudah cukup khas ya girls untuk tahu kalau ini adalah product dari bareMinerals. yap selain tutup hitamnya yang khas diatas tutup tersebut tertulis tulisan bareMinerals dengan tulisan original pada bagian bawah dari tulisan tersebut. pada bagian belakang terdapat general information dari foundation ini sendiri dan foundation yang satu ini memiliki shades Fairly Light N10

cr.google
Untuk shades dari bareMinerals ini terbilang cukup banyak sih girls, tapi yang umum digunakan adalah warna-warna seperti gambar diatas ini. Fairly light sebenernya bukan warna yang tertinggi (putih) tapi masih ada 1 tingkatan warna lagi dari Fairly light ini.

Waaa sebelumnya aku mau meminta maaf terlebih dahulu karena kebetulan aku sudah pakai foundation ini pas sebelum direview >.<. tekstur dari foundation ini bukan liquid atau cream melainkan bubuk dan mirip seperti loose powder. karena teksturnya yang mirip dengan loose powder tersebut, maka saat tutup hitam dibuka packaging dalam dari foundation ini mirip dengan loose powder namun bedanya foundation ini tidak menggunakan puff saat nanti gunakan diwajah.

Selain berfungsi untuk menutupi isi dari foundation ini, tutup-nya berfungsi sebagai salah satu media untuk mengaplikasikan foundation ini. caranya adalah dengan menumpahkan sebagian foundation ke tutup foundation. dalam pengaplikasian diwajah kita juga memerlukan brush dan aku biasanya menggunakan brush khusus concealer.

Foundation ini bisa dipakai untuk seluruh wajah ataupun hanya sebagai concealer. aku pribadi lebih suka menggunakan foundation ini sebagai concealer dan hanya di totol didaerah tertentu saja dan dengan menggunakan powder brush aku blend rata (tipis-tipis) pada seluruh wajah untuk hasil yang natural.


Conclusion
covered

(-) messy
(-) pretty expensive

Rating
4,5/5

Would you buy again?
yes
post signature

1 comment:

  1. BM is my favourite too :)

    Love, Leonita
    http://blackblueblizzard.blogspot.com/

    ReplyDelete