Wednesday, June 25, 2014

[REVIEW] Ecotools Brush ( Essential Eye Set )

Hi pretty girls.. mungkin brand makeup yang satu ini belum begitu terkenal di Indonesia dan mungkin hanya sebagian kalangan yang tahu tentang brand ecotools. well.. ecotools merupakan salah satu brand cosmetic eco-concious beauty product yang cukup terkenal dengan product brush mereka yang sangat halus. karena ecotools cukup terkenal dengan product brush-nya, so kali ini aku akan review salah satu best seller ecotools brush dan sangat digemari oleh banyak wanita penggila makeup.

Essential Eye Set merupakan nama dari salah brush keluaran ecotools. brush ini terdiri dari 5 jenis brush  yang berukuran mini dan ditempatkan dalam tas/bag yang terbuat dari kain kanvas. overall packaging dari ecotools ini sangat "back to nature" karena mengusung warna hijau dan campuran warna soft seperti putih gading. 1 set  brush ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, karena 1 set brush tidak berat sama sekali.
Gagang brush ecotools ini berbahan bamboo dan berwarna cukup cerah. gagang dari brush ini sangat halus namun sedikit licin.
Brush ini sangat halus, tidak mudah rontok, berbentuk kecil sesuai dengan ukuran mata dan yang terpenting sangat mempermudah saat digunakan. tidak seperti brush kebanyakan, bulu/rambut dari brush ini berwarna coklat. dalam packaging tidak dituliskan bulu/rambut brush ini berbahan apa, tapi aku rasa brush ini berbahan synthetic.

Type of Brush
Use the large eye brush to blend a base shadow over the entire eyelid. The angled crease brush adds definition to the outer crease of your eye, while the petite eye shading brush is perfect for an accent color. Use the highlighting brush to accentuate the brow bone and inner corners of the eye. Complete the look with the smudge brush by smudging the shadow and liner along the lash line for a smoky finish.

Conclusion
Soft
Easy to use
Recommended makeup brush
Recommended for travel&daily use
Easy to washing

Rating
5/5

Would you buy again?
Yes

post signature

3 comments:

  1. Emang ga terlalu terkenal di Indo...tp pernah liat di olshop ada yg jual replika-nya -___- untung yg jual jujur


    Aimi
    http://indiraimi.blogspot.com

    ReplyDelete