Friday, June 13, 2014

[REVIEW] Batiste Dry Shampoo

Hai Pretty girls.. I'm back with my new review yiihhaa….
Sebagai seorang wanita dengan mobilitas cukup tinggi (jiaelah) terkadang waktu kramas merupakan suatu kegiatan cukup menyita waktu, karena gak mungkin banget kan dijaman seperti sekarang ini kita keluar dengan rambut basah-basahan. dengan semakin berkembangnya waktu, maka semakin di temukan inovasi-inovasi bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan salah satunya adalah cara cepat dan instant untuk salah satu kegiatan wajib para wanita yaitu kramas.

Di review kali ini, aku akan review Batiste Dry Shampoo yang udah lama aku pengen banget coba. hmm.. setelah dicoba gimana gimana ya rasanya pakai dry shampoo ini ?  find out my answer..

cr.google
Dry Shampoo atau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah shampoo kering. yap dengan menggunakan jenis shampoo seperti ini kita tidak memerlukan air sama sekali saat proses kramas berlangsung. dry shampoo yang aku coba sekarang ini berasal dari brand Batiste yang sudah cukup terkenal. oh ya.. Batiste ini tidak hanya punya 1 varian aja loh, Batiste dry shampoo memiliki banyak pilihan dry shampoo yang dapat kita pilih dan sesuaikan dengan kondisi rambut kita.

Batiste Dry Shampoo (blush) ini ditempatkan dalam sebuah botol kaleng dengan motif floral pink. bentuk dari Batiste Dry Shampoo ini lebih mirip dengan hair spray seperti yang biasa kita lihat dimana-mana namun yang membedakan adalah isinya, karena ini dry shampoo cara pakainya berbeda pula dengan hair spray.
Pada bagian belakang terdapat petunjuk penggunaan dari dry shampoo ini. cara untuk menggunakan dry shampoo ini cukup simple yaitu dengan bagi rambut, kocok terlebih dahulu dry shampoo, lalu menyemprotkannya pada kulit kepala, ratakan lalu sisir.
Dry shampoo merupakan solusi yang cukup pas saat kita traveling, aku rasa dry shampoo ini bisa untuk dibawa kemana-mana, tidak berat, tidak memakan tempat dan sangat berguna.

How to use

Conclusion
scent of flower
easy to use
fresh

Rating
4/5

Would you buy again?
yes

post signature

10 comments:

  1. Pingin cobain ahh x)

    www.elinivana.com

    ReplyDelete
  2. intan, kami beli dimana ini? sempet nyari2 di online shop IG tapi gak jelas gitu..mau dong di info in seller nya siapa n harga brp...thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli di swedia sini say hehe…
      kamu mau titip aku?

      Delete
  3. Bisikin donk belinya dimana? Oh ya, request tambahin foto tekstur produk ini donk. Kalo liat di foto akhir kayaknya kayak bedak tabur yak?? *bener/salah?*

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli di swedia sini say. tapi di indo kayak-nya banyak yg jual di ol shop IG ^^
      yes beer banget say, teksturnya kya bedak disemprot di kulit kepala. itu yang bikini kulit kepala jadi kering.

      Delete
  4. i've seen this before, but have never tried it!
    Lovely review sweetie!
    I'm inviting you to join my first blog giveaway~ I hope you will join!

    http://charrmyn.blogspot.com/2014/06/charrmyn-1st-blog-anniversary-giveaway.html
    
- Charmaine

    Charrmyn || Hyuna Now~Makeup Tutorial || Join My Giveaway

    ReplyDelete
  5. Harganya berapaan nih say kmu beli? Nice review

    ReplyDelete